Spesifikasi Harga Lenovo K80, Hp 5,5 Inci Usung OS Android Lollipop

Spesifikasi Harga Lenovo K80, Hp 5,5 Inci Usung OS Android Lollipop - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari China yakni Lenovo, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya lagi yang bernama Lenovo K80. Kabarnya produk terbaru ini yang bernama Lenovo K80 sudah diresmikan meluncur dipasaran Tiongkok dengan membawa spesifikasi yang sangat tangguh. Dan bahkan kabarnya Lenovo K80 ini juga didukung dengan fitur - fitur yang sangat menarik.

Kabarnya produk terbaru ini yang bernama Lenovo K80 juga telah didukung dengan memori RAM yang berkapasitas sangat besar. Dimana Lenovo K80 ini didukung dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 4GB dan juga sudah mengusung kapasitas baterai yang memiliki daya sangat besar. Kehadiran produk terbaru ini yaitu Lenovo K80, akan menjadi pesaing berat bagi smartphone Asus Zenfone 2 yang sudah meluncur lebih dulu dipasaran gadget.

Smartphone Lenovo K80 ini juga memiliki tiga varian warna yang berbeda, yaitu warna Hitam, Silver, dan Merah. Meskipun benar produk terbaru ini telah didukung dengan spesifikasi yang tangguh, akan tetapi untuk harga yang telah ditawarnya sudah cukup murah. Dimana produk Lenovo K80 ini telah dijual dengan harga $290 atau jika dirupiahkan menjadi Rp 3,7 jutaan. Sementara untuk Lenovo K80 yang versi 2 GB itu dijual dengan harga $240 atau Rp 3,1 juta pada setiap unitnya. Pada produk terbaru ini yaitu Lenovo K80, telah terdapat sebuah fitur QuickCharger untuk pengisian baterai yang sangat cepat. Fitur tersebut adalah salah satu kelebihan dari Lenovo K80 ini. Penasaran dengan kelebihan lainya? Mari lihat selengkapnya dibawah ini.


Pada bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo K80 telah didukung dengan sebuah kapasitas layar yang memiliki bentang sangat lebar dan bahkan layar tersebut sudah dapat menampilkan gambar yang sangat jelas. Dimana Lenovo K80 ini telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen berdiagonal 5,5 inci yang membawa resolusi Ful HD atau 1920 x 1080 piksel. Kabarnya layar tersebut juga sudah didukung dengan teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching) yang sudah dapat memperjelas gambar yang berkualitas sangat bagus, dan juga sudah mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 403 ppi (piksel per inci). Untuk sistem operasinya, produk terbaru ini yakni Lenovo K80, kabarnya telah didukung dengan OS yang tangguh yakni OS Android 5.0 Lollipop yang berantarmuka Lenovo Vibe UI.

Untuk bagian performanya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo K80 telah didukung dengan sebuah chipset Intel Atom Z3560 yang didalamnya sudah terdapat sebuah prosesor Quad Core 64-bit yang memiliki clock speed 1,83 GHz. Seperti yang tadi kami jelaskan di atas, bahwa produk terbaru ini yang bernama Lenovo K80 telah didukung dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 4 GB. Memori RAM ini tergolong sangat besar dibandingkan dengan produk smartphone lainya. Lenovo K80 ini juga didukung dengan pengelolah grafis PowerVR G6430.

Produk terbaru ini yang bernama Lenovo K80 juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang sangat tangguh seperti dukungan jaringan tercepat yaitu jaringan 4G LTE. Dan juga masih banyak lagi fitur konektivitas lainya seperti Jaringan 3G HSPA, Bluetooth, dan juga WiFi. Bahkan media penyimapanan pada smartphone yang bernama Lenovo K80 ini juga memiliki ruang yang sangat besar, dimana pihak Lenovo ini membekali produk terbarunya dengan memori internal yang berkapasitas mencapai 64GB. Dan bahkan apabila anda kekurangan ruang untuk menyimpannya, anda dapat memperluasnya dengan menggunakan slot microSD sebagai ekspansi eksternalnya.

Untuk urusan kameranya, produk terbaru ini yang bernama Lenovo K80 juga telah didukung dengan dua buah kamera yang memiliki resolusi sangat tinggi, dimana pihak Lenovo membekali produk terbarunya ini dengan sebuah kamera belakang yang beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus LED Flash dan juga fitur OIS (Optical Image Stabilization). Lenovo K80 ini juga sangat cocok untuk aktifitas foto selfie dan video call, karena Lenovo K80 ini memiliki kamera depan yang beresolusi tinggi yaitu sebesar 5 MP.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan