5 Aplikasi GPS Android Terbaik 2015

Aplikasi GPS Android Gratis dan Berbayar - Aplikasi GPS (Global Positioning System adalah aplikasi yang menunjukan arah jalan agar kita dapat berpergian dengan mudah dan dapat melacak tempat - tempat yang akan kita lewati dalam perjalanan menuju suatu tempat yang akan kita tuju. Menggunakan GPS, kita dapat mengetahui jalan kemanapun akan berpergian, karena GPS tersebut bakalan menampilkan sebuah gambar peta dan bahkan hingga jalannya yang bakalan dituju. 

Lebihnya lagi sekarang ini kita sudah kehadiran smartphone android, jadi kita tidak perlu memasan GPS pada kendaraan kita. Pada smartphone android, kita dapat meng-instal berbagai macam aplikasi GPS yang sudah ada di Google Play Store. Nah, dibawah ini kumpulan aplikasi GPS android terbaik 2015.


5 Aplikasi GPS Android Terbaik 2015

1. Sygic
Aplikasi GPS Sygic tersebut adalah GPS yang langkah-langkah pengoperasiannya tak memerlukan jaringan dunia maya alias off line, jadi kita tak harus mempunyai kuota terlebih dahulu bila ingin menggerakkan aplikasi tersebut. Kamu sangat memerlukan kuota untuk men-download aplikaisnya terlebih dulu.

2. Google Maps

Aplikasi GPS Android yang ke-2 ialah garapan Google, aplikasi tersebut telah ada di semua ponsel pintar Android. Jadi anda tak harus meng-installnya terlebih dahulu, meski begitu aplikasi GPS itu memerlukan dunia maya buat meggunakannya.

3. Navitel
Aplikasi GPS Navitel pun mempunyai manfaat yang sebanding, yaitu sebagai panduan jalan, kamu dapat segera mendownloadnya dengan cara gratis di Play Store. Aplikasi tersebut pun tak memerlukan jaringan dunia maya untuk mengoperasikannya.

4. Papago
Setelah itu aplikasi garapan Taiwan yang dinamai Papago, aplikasi GPS tersebut dapat menghidangkan peta 2D, 3D serta juga gedung-gedung sekitarnya (bank, hotel, resto, SPBU). Sebadan misalnya aplikasi yang lain, bila GPS tersebut dapat kami pakai pada situasi ofline alias tak memakai jaringan internet.

5. GPS Tracking Pro
Untuk kamu yang mau tahu keadaan orang-orang paling dekat tak tahu itu (famili, saudara, serta kerabat) jadi GPS Tracking Pro ini dapat kamu manfaatka. Lantaran aplikasi tersebut adalah GPS Family map, jadi kamu bisa tahu situasi saudara-saudara kamu pada waktu dan situasi darurat serta memerlukan pertolongan.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan