Spesifikasi Evercoss Winner T, Hp Terbaru Usung OS Android

Spesifikasi Evercoss Winner T, Hp Terbaru Usung OS Android - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari Tanah Air yakni Evercoss, kabarnya telah memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya lagi yang sudah diberi nama yakni Evercoss Winner T. Kabarnya produk terbaru ini yang bernama Evercoss Winner T, telah didukung dengan sebuah prosesor Quad Core yang berkecepatan 1,2 GHz. Dan Evercoss Winner T ini memiliki tiga varian warna yang berbeda seperti White, Grey, dan Black.

Kabarnya Evercoss Winner T ini memiliki beberapa fitur unggulan seperti teknologi smart gesture, yang memiliki fungsi buat memudahkan user dalam mengakses aplikasi yang sudah ditentukan dengan cepat. Untuk menggunakan fitur kamera, anda cukup mengusap layar yang bersimbol huruf "C". Hal semacam ini dapat anda lakukan meskipun kondisi layar sedang tak aktif. Selain itu, ada pula fitur panaromic view yang mampu memotret foto dengan mode panorama dengan menggunakan kamera belakang yang memiliki resolusi 5MP. Evercoss Winner T ini juga kabarnya memiliki spesifikasi yang cukup lumayan. Apabila anda penasaran silahkan lihat saja selengkapnya dibawah ini.


Untuk bagian depannya, produk terbaru ini yang bernama Evercoss Winner T juga telah didukung dengan sebuah layar yang berkapasitif touchscreen berdiagonal 4 inci yang sudah membawa resolusi mencapai 480 x 800 piksel. Dan bahkan, kabarnya produk terbaru ini yang bernama Evercoss Winner T juga telah didukung dengan sebuah sistem operasi dari OS Android 4.4 KitKat.

Untuk urusan performanya, produk terbaru ini yang bernama Evercoss Winner T juga memiliki kinerja yang cukup lumayan, dimana Evercoss Winner T ini didukung dengan sebuah prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1,2GHZ. Akan ettapi sangat disayangkan hinga saat ini belum ada kabar mengenai chipset dari Evercoss Winner T ini. Yang jelas, prosesor tersebut sudah didukung dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1GB dan untuk pengelolah grafisnya masih bersifat rahasia.

Untuk bagian media penyimpananya sendiri, produk terbaru ini yang bernama Evercoss Winner T telah didukung dengan sebuah memori internal yang berkapasitas lumayan besar. Dimana Evercoss Winner T ini didukung dengan sebuah memori internal berkekuatan 8 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD hingge mencapai 32GB. Evercoss Winner T ini juga telah didukung dengan kapasitas baterai yang memiliki daya sebesar 1450 mAh.

Untuk urusan kameranya sendiri, produk terbaru ini telah didukung dengan dua buah kamera, dimana Evercoss Winner T ini didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 5MP akan tetapi untuk kamera depannya kami masih belum mengetahuinya yang jelas kabarnya produk ini dapat digunakan sebagai aktifitas selfie. Sementara untuk urusan konektivitasnya, produk terbaru ini yang bernama Evercoss Winner T telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti jaringan 3G HSDPA, jaringan GSM, Dual SIM, WiFi, dan Bluetooth. Untuk Harga Evercoss Winner T ini juga masih bersifat rahasia.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan