Cara Mudah Menggunakan Internet GSM di Semua Hp Andromax

Cara Mudah Menggunakan Internet GSM di Semua Hp Andromax - Mungkin anda tidak banyak mengetahui tentang perkembangan teknologi saat ini. Mungkin anda juga tidak mengetahui tentang keberadaan aplikasi penghasil uang dan aplikasi penghasil pulsa. Dan bahkan mungkin anda juga belum mengetahui tips Cara Mengubah Tampilan BBM di Android. Akan tetapi itu semuanya sudah di bahas di sedia ponsel. Namun ada juga tips yang belum di bahas di sedia ponsel, yakni Tips Menggunakan Internet GSM Pada Semua Hp Andromax. Nah, biar anda tidak ketinggalan silahkan anda baca terus langkah - langkahnya sebagai berikut.

Misalnya yang kami kenali ponsel android memakai dua kartu yakni SIM card, yakni SIM1 dengan Smartfren CDMA, dan SIM2 dengan GSM. Kami selalu berfikir kalau untuk nikmati dunia maya di andromax kamu mesti memakai smartfren CDMA saja. Namun sesudah searching sana sini pada akhirnya kami menemukkan langkah menggunakan kartu GSM di ponsel android dengan sebagian system operasi misalnya Varian Jelly Bean ataupun ICS dan dukungan di beragam jenis Andromax C, Andromax G, Andromax T dan sebagainya seluruhnya dapat memakai Langkah Memakai Dunia maya Dengan GSM di Seluruhnya Andromax terutama sistem operasi yang kamu pakai sudah ICS or Up.

Nah, untuk langkah-langkahnya mari kita lihat dibawah ini. Cara Menggunakan Internet GSM Pada Semua Hp Andromax.

  1. Pertama-tama anda download atau unduh terlebih dahulu aplikasi Any Cut disini.
  2. Jika anda telah selesai mendownloadnya,lalu anda install any Cut tersebut kemudian  jalankan Any Cut tersebut. hingga bakalan tampak “new shortcut. Pilih “Activity” terus  pilih “Select subscriptions“, Setelah itu, silahkan anda beri nama sesuka anda yang di inginkan serta saya mengasih nama  My GSM, terus klik “Oke“.
  3. Bila anda sudah melakukan step ke dua jadi bakal tampil shortcut My GSM di menu, saat ini kamu ulangilah lagi misalnya beberapa langkah No 2 untuk bikin shortcut APN, lewat cara buka Any Cut klik “Activity” lalu tentukan “APN” selanjutnya kamu beri nama terus klik OK.
  4. Jika shourcut telah kamu buat, jadi setelah itu kamu masuk ke shortcut “My GSM“  serta berikanlah tanda Centang pada  “SIM Card 2“, serta juga hilangkan tanda centang di“RUIMCard 1“, kemudian klik “Oke“.
  5. Nah bila kamu telah sukses di step ke Empat jadi bakal tersedia notification  “Set Subscription Succes“. Lalu open Sortcut APN terus anda Check list provider ini dan anda harus pastikan Proxy serta Portnya telah kosong (tak disetting).
  6. Untuk mengetahui apakah anda sudah berhasil kamu dapat melihatnya dengan melihat pada RUIM CDMA jika tanda itu lenyap peristiwa tersebut menunjukan anda bahwa anda telah sukses/berhasil. mengubah koneksi internet ponsel android kamu jadi GSM, saat sebelum kamu lakukan eksperimen terkoneksi ke internet pada awal mulanya kamu kerjakan refresh di jaringan/Data melalui cara menyingkirkan koneksi DATA dan hidupkan lagi koneksi data itu.
  7. Saat anda mencoba untuk terkoneksi di internet jadi anda salah satu alamat Situs misalnya Google, nah sinyalnya kan hilang jadi bakal tampak tanda GPRS dari GSM kamu. Saat ini Smartfren Andromax sudah dapat terhubung internet menggunakan jaringan GSM.
  8. Untuk mengembalikan tanda kembali menjadi CDMA Smartfren yang tadi sudah dihapus serta menikmati koneksi internet pada jaringan CDMA, itu sangat mudah, kamu cukup masuk ke sortcut “My GSM” kemudian tinggal kamu centang lagi segi “RUIM Card 1” dan refresh kembali jaringan DATA nya.
Nah Itulah Cara Mudah Menggunakan Internet GSM di Semua Hp Andromax, jangan lupa baca juga tips trik lainya seperti Cara Mudah Mengambil ScreenShot Di Hp Samsung Galaxy V dan Cara Menghapus Aplikasi Bawaan Android.

Hanya itu yang dapat kami sampaikan, Kami mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyampaian atau kurang lengkap. Semoga bermanfaat dan terima kasih. 

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan