Oppo N3 dengan kamera putar berbentuk tabung dengan 13MP

Oppo N3dengan kamera putar berbentuk tabung dengan 13MP - Pabrikan tang bernama Oppo sudah naik daun di tengah pesaing ansmartphone di dunia. Dan Oppo muali terkenal setelah meluncurkan sebuah smartphone yang bernama Oppo N1 yang didukung kamera berputar pertama kali di dunia. 
Stelah munculnya Oppo N1 ini banyak sekali pabrikan-pabrikan lain meniru smartphone ini. Salah satunya Himax yang juga telah meluncurkan smartphone dengan kamera putar dan harga yang terjangkau. 
Dan pabrikan Oppo tidak menyerah begitu saja, Oppo pun telah meluncurkan sebuah smartphone terbarunya yang kini sebagai penerus dari Oppo N1, yaitu Oppo N3 dan ini juga telah didukung dengan kamera putar. 
Dan Oppo N3 terdapat sebuah pembaruan dan peningkata spesifikasi. Smartphoneterbaru yang bernamaa Oppo N3 ini memiliki spesifikassi yang sebanding dengan Oppo find 7 dan mempunyai body yang tipis.
Smartphone ini juga memiliki desain berbentuk fisik khas Oppo-nya sendiri, dan terdapat kamera putar dibagian atas smartphone ini dengan bentuk tabung sehingga membuat smartphone ini lebih menarik dan unik. Ini yang membuat smartphone ini berbeda dengan smartphone lain yang hanya mempunyai kamera putar dengan bentuk kotak. 
Pada sektor kameranya sendiri, smartphone Oppo N3 ini yang sudah didukung dengan kamera putar dan juga memiliki rerolusi 13  MP dan dilengkapi oleh fitur autofocus aperture f/2.0, dan LED flas. Dan juga telah didukung oleh lensa buatan sony dengan 6 elemen. 
Dengan memiliki kemampuan kamera sperti itu, smartphone Oppo N3 ini mampu memotret dengan kualitas 50 megapiksel. Dan bukan hanya itu doang, smartphone ini juga dilengkapi fitur-fitur hingga Oppoe N3 ini terlihat lebih keren, yaitu dengan dukungan fitur diantaranya SuperZoom, Pure Image HD 2.0, dan juga Ultra HD.
Dan sangat disayangkan smartphone Oppo N3 ini masih belum terketahui dengan detail spesifikasi yang dibawanya dan juga harga jualnya yang ingin dipasarkan. Untuk Mengetahui spesifikasi yang lebih detailnya silahkan anda terus ikuti brita terbaru dari Oppo N3 ini hanya di Sediaphonsel.blogspot.com. 


Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan