Samsung Galaxy F Crystal usung kamera 13MP dan layar 5.2 inci

Samsung Galaxy F Crystal usung kamera 13MP dan layar 5.2 inci - Pabrikan Samsung baru-baru ini telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Samsung Galaxy F Crystal yang baru ini telah dikabarkan bahwa smartphone ini akan menjadi pesaing bagi iPhone 6 besutan Apple. Dan smartphone ini didukung dengan kualitas yang sangat tinggi dan memiliki kemewahan di kelas unggulan. Anda penasaran apa kemewahan yang dibawa oleh smartphone baru ini? Lihat saja spesifikasi lengkapnya dibawah.

Samsung Galaxy F Crystal ini memiliki desain yang hampir mirip dengan Samsung Galaxy S, akan tetapi Smatrtphone terbaru ini meminiliki bahan material yang kini menjadi keunggulan dari smartphone ini dibandingkan smartphone kelas unggulan generasi sebelumnya. Dan smartphone ini juga telah dikabarkan telah mengusung casing dengan bahan logam dengan warna Cryustal Clear dengan tekstur flaship yang tipis.

Pada bagian layarnya sendiri, smartphone terbaru ini telah didukung oleh fitur touch screen dengan teknologi Super AMOLED berukuran 5,2 inci dan juga beresolusi layar Quad HD 2560 x 1440 piksel dan juga bisa disebut 2K. Dan smartphone ini sudah didukung oleh sistem operasi OS Android versi 4.4 KitKat dan dibalut oleh interface Touch Wiz UI.

Dan pada bagian tenaga pacunya sendiri, Samsung Galaxy F Crystal ini sudah ditenagai oleh prosesor quad core dengan kecepatan 2.5 GHz dari Krait Qualcomm Snapdragon 805 serta dikombinasikan dengan memori RAM dengan ukuran 3 GB yang kemungkinan besar sebagai pendaya gedor smartphone terbaru ini.

Dan untuk anda yang suka foto, kini Smartphone yang bernama Samsung Galaxy F Crystal ini telah mengusung kamera yang cukup bagus. Dan juga telah dilengkapi fitur dual kamera, dengan kamera blakang yang memiliki resolusi 16 MP yang sudah dilengkapi fitur autofocus serta dual LED Flash. Dan kamera depan hanya memiliki resolusi 2 MP yang dapat dipergunakan untuk selfie dan video call saja. 

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan