V-GeN R2 Embassy terbaru dengan senjata kamera 13 MP

Smartphone Android terbaru yang diluncurkan oleh V-GeN pada baru baru ini yang bernama   V-GeN R2 Embassy. Dan smartphone tersebut menjadi penerus dari V-GeN R1 Odyssey yang telah diluncurkan lebih awal. Mari kita lihat apa saja fitur-fitur yang dibawa oleh V-GeN R2 Embassy tersebut, apakah jauh lebih unggul dari sebelumnya?

V-GeN R2 Embassy datang dengan menghadirkan layar sentuh dengan teknologi IPS + OGS dan juga mempunya ukuran 5 inchi dan beresolusi HD yg memiliki besar 1.280 x 720 pixel dan telah menghabiskan kerapatan 291 pixel per inci (ppi). dan juga smartphone ini telah menggunakan OS Android 4.4 KitKat, tapi sangat disayangkan karena masih menggunakan prosesor quad core. Dan juga smartphone tersebut telah menggunakan chipset MediakTek MT6582 yg didukung oleh prosesor quad core 1.3GHz dan GPU Mali-400MP2.
V-GeN R2 Embassy telah menawarkan yang memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup luas, dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan dukungan dari slot microSD up to 32 GB. Dan juga smartphone ini telah menghadirkan fitur USB On-the-go yang dapat digunakan untuk membaca flashdisk dan yang lainya. Dn telah dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB.
Smartphone V-GeN R2 Embassy juga memiliki kamera blakang dengan resolusi 13 MP dan fitur-fitur apertur F/2.0, dan juga memiliki sensor yang cukup lengkap yaitu sensor BSI, autofocus, LED flash, HDR dan juga telah memiliki kemampuan merekam video Full HD 1080p. Dan juga smartphone V-GeN R2 Embassy telah dipasang sebuah kamera depan dengan resolusi 5 MP.
Dan smartphone ini yaitu V-GeN R2 Embassy telah dilengkapi dengan adanya fitur-fitur konektivitas yaitu 3G HSPDA 21Mbps, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, dan NFc. Serta smartphone tersebut pun telah dilengkapi baterai Li-Po yang memiliki kapasitas 1.830mAh yang bisa bertahan lama hingga 180 jam serta waktu bicara sampai 150 menit. Sayangnya masih belum diketahui berapa kah harga dari smartphone tersebut. Lihat kabar terbarunya di sediaphonsel.bloggspot.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan