Spesifikasi Harga Evercoss A5P, Hp Murah 400 ribuan Usung OS Android KitKat

Spesifikasi Harga Evercoss A5P, Hp Murah 400 ribuan Usung OS Android KitKat - Perusahaan yang berasal dari negri China yakni Evercoss, yang kini sudah diakuisisi oleh perusahaan lokal, telah mengikuti persaingan keras di dunia gadget. Kabarnya perusahaan tersebut yakni Evercoss, baru - baru ini telah kembali memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang bernama Evercoss A5P. Produk terbaru ini sudah diresmikan dipasaran gadget dengan harga jual sebesaer Rp 400 ribu, akan tetapi ada pula yang menghargakannya dengan harga jual sebesar Rp 460 ribu. Produk smartphone yang bernama Evercoss A5P ini kabarnya sudah siap bersaing dengan smartphone SPC S5 Phoenik yang sudah terlebih dahulu diresmikan di pasaran.

Produk tersebut telah diresmikan dengan membawa desain yang mungil alias kecil yang sudah dilapisi casing plastik. Dan tak hanya itu saja, produk smartphone yang bernama Evercoss A5P juga telah didukung dengan warna yang menarik salah satunya warna Yellow, Green, Red, Blue, Black, dan White. Produk yang satu ini juga memiliki keunggulan yang terdapat di sistem operasinya, dimana telah didukung dengan OS Android KitKat serta juga dukungan Dual kamera. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi dari produk smartphone yang satu ini? Mari lihat ulasan lengkapnya berikut ini.


Untuk bagian depanya, produk terbaru yang bernama Evercoss A5P ini, telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang berdiagonal 3,5 inci dengan membawa resolusi layar HVGA 320 x 480 piksel. Dan layar tersebut telah didukung dengan teklnologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching), dengan kepadatan layar mencapai 165 piksel per inci. Nah, seperti yang tadi saya jelaskan diatas, salah satu keunggulan dari produk terbaru ini ialah dukungan dari OS Android 4.4 KitKat.

Dan untuk performanya, produk smartphone yang bernama Evercoss A5P ini, telah didukung dengan chipset MediaTek MT6572 yang didalamnya terdapat prosesor Dual Core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan hingga mencapai 1GHz. Dan prosesor tersebut telah dikolaborasikan dengan memori RAM 256MB serta pengelolah grafis Mali-400 yang berguna untuk mengoptimalkan kinerjanya. Untuk dapur pacu dari produk Evercoss A5P ini sangat mirip dengan produk pendahulunya yakni Evercoss A5Z.

Untuk bagian fotografinya sendiri, produk smartphone yang bernama Evercoss A5P ini, telah didukung dengan dual kamera yang memiliki resolusi standar saja. Dimana telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 2MP lengkap dengan LED Flash untuk penerangan saat pemotretan. Sementara untuk menunjang anda yang hobi foto selfie dan video call, produk terbaru ini juga telah tersedia kamera depan yang beresolusi 1,3 MP. Dan tak hanya itu saja, Untuk mendukung aktivitas keseharian dari Evercoss A5P ini, telah didukung dengan kapasitas baterai yang memiliki daya sebesar 1200mAh.

Dan produk smartphone yang bernama Evercoss A5P ini juga telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap dan menarik seperti perangkat Bluetooth, WiFi, GPS, Dan Dual SIM. Akan tetapi sangat disayangkan, apakah produk terbaru ini tersemat jaringan 3G HSPA atau tidak. yang jelas produk yang satu ini telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 512MB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD up to 32GB.

Harga Evercoss A5P
Nah, untuk harga jualnya, seperti yang tadi saya jelaskan diatas, bahwa produk yang satu ini telah dipasarkan dengan harga jual yang sangat terjangkau, yakni Rp 400 ribuan dan Rp 460 ribuan saja untuk per unit dari Evercoss A5P. Nah, gimana sobat sediaponsel.com tertarik dengan produk terbaru ini?
SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan