Spesifikasi Harga ZTE Blade V5, Hp Android KitKat Usung kamera 13 MP

Spesifikasi Harga ZTE Blade V5, Hp OS Android KitKat Usung kamera 13 MP - Baru - baru ini perusahaan yang berasal dari China yakni ZTE, telah kembali memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang bernama ZTE Blade V5. Produk terbaru dari China ini yaitu ZTE Blade V5, kabarnya telah dipasarkan dengan harga jual yang cukup terjangkau yakni Rp 1.699.000. Jika untuk harga promo pre-order hanya Rp 1.649.000 saja. Meskipun harga dari produk terbaru ini terjangkau, akan tetapi spesifikasi yang dibawanya tidak bisa dianggap remeh.

Produk terbaru ini yang bernama ZTE Blade V5, memang dirancang untuk anak-anak muda serta bagi yang memilikmi jiwa muda. Dimana telah memiliki dua warna khas anak muda yakni Hitam dan Putih, serta juga telah tersedia colorful life, warna-warna yang lainya seperti Biru, Hijau, Kuning dan Pink.

Produk terbaru ini yang bernama ZTE Blade V5, telah memiliki keunggulan yang menonjol pada sisi fotografinya. Keunggulan utama dari ponsel ini adalah kameranya. Jika anda lihat anda pada pasaran gadget sekarang, pasti anda melihat produk lain yang bersaing dengan mengandalkan kamera dan harga seperti produk yang satu ini, kami yakin ZTE Blade V5 ini dapat bersaing di pasaran gadget Indonesia. Kami sudah menyiapkan sejumplah spesifikasi dari produk terbaru ini, mari lihat berikut ini.


Pada bagian depanya, produk terbaru ini yang bernama ZTE Blade V5, telah didukung dengan layar yang memiliki diagonal 5 Inci yang beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang mampu menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 294 ppi (piksel per inci) yang didukung oleh teknologi layar dari panel IPS (In Plane Switching) kapasitif. Produk smartphone terbaru yang bernama ZTE Blade V5 ini masih menggunakan OS Android 4.4 KitKat yang dapat dibilang cukup lumayan untuk sistem operasi dikelasnya.

Untuk urusan performanya, produk smartphone yang bernama ZTE Blade V5 ini telah mengusung kinerja yang cukup standar di kelasnya berkat dukungan dari chipset MediaTek  MT6582 yang didalamnya terdapat prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,3 GHz. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor ini telah dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB serta pengelolah grafis  dari Mali-400MP.


ZTE Blade V5 juga telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dan menarik. Dimana telah didukung dengan fitur Dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, serta port microUSB. Dan produk terbaru yang bernama ZTE Blade V5 ini telah didukung dengan memori interal yang digunakan sebagai media penyimpananya yang berkapasitas sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD hingga mencapai 32GB.

Sementara untuk bagian fotografinya, produk terbaru ini yang bernama ZTE Blade V5, telah didukung dengan kapasitas dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana telah terdapat kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. ZTE Blade V5 ini juga telah didukung dengan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 5 MP. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, ZTE Blade V5 telah didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 2400mAh. Nah, begitulah spesifikasi dari produk terbaru ini. Gimana apakah anda tertarik dengan Hp ZTE Blade V5 ini?
SediaPonsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan