Spesifikasi lengkap LG Liger F490L, Hp dengan RAM 2GB dan 13MP

Spesifikasi lengkap LG Liger F490L, Hp dengan RAM 2GB dan 13MP - Vendor smartphone yang bernama LG, baru-baru ini telah meluncurkan produk terbarunya yang dibicarakan sudah berada di kalangan kelas menengah ke atas. Smartphone tersebut diberi nama dengan label LG Liger F90L. Smartphone ini juga hadir dengan membawa prosesor Quad Core.

Apabila semuanya benar, LG Liger F490L ini akan menjadi saingan yang berat bagi Samsung Galaxy S5 dan Apple iPhone. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi selengkapnya dari smartphone terbaru ini? Mari lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.

Untuk layarnya, smartphone LG Liger F490L ini mengusung layar dengan ukuran yang cukup besar sehingga smartphone ini disebut sebagai smartphone berjenis phabet layar tersebut memiliki besar 5,9 inci dengan resolusi full HD. Akan tetapi sangat disayangkan kami masih belumtau seperti apakah teknologi yang digunakanya dan berapa nilai detail dari resolusinya untuk layar tersebut.

Dan untuk bagian tenaga pacunya sendiri, smartphone ini hadir dengan mengusung prosesor Octa Core yang terdapat empat inti atau core prosesor yang terdapat didalamnya. Serta memiliki kecepatan 1.2 GHz serta empat core lainya berkecepatan 1.5 GHz.

Dan tak hanya itu saja, terdapat pula chipset yang mumpuni yaitu MediaTek Qualcomm. Akan tetapi smartphone terbaru ini juga sudah mendaftarkan dan mentrademarkkan chipset lain yaitu NUCLUN pada beberapa waktu yang lalu.

Dan untuk mendukung kinerjanya, prosesor dari LG Liger F490 ini telah dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB. Dan untuk pengelolah grafisnya atau jenis GPU nya, sampai sekarang masih belum saja kami ketahui. Dan untuk sektor media penyimpananya sendiri, smartphone ini hadir dengan memebawa memori internal berkapasitas yang lumayan besar yaitu 32GB.

Dan pada sektor kamera atau fotografinya sendiri, smartphone LG Liger F490L ini didukung dengan 2 kamera dimana pada bagian belakang memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Dan yang satunya lagi terdapat dibagian depan smartphone ini yang memiliki kamera depan dengan resolusi 2.1 MP yang bisa dipergunakan untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Dan untuk kegiatan sehari-hari, smartphone LG Liger F490L ini mengusung kapasitas baterai dengan daya 3.000mAh kapasitas baterai ini juga yang telah mendukung kinerjanya. Untuk anda yang tertarik dengan smartphone terbaru ini, dan ingin tau yang lebih lengkap lagi dari smartphone LG Liger F490L ini, lihat kabar ter updetnya hany6a di sediaphonsel.blogspot.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan