Advan Star teb, spesifikasi tangguh smartphone 7 inci Quad Core KitKat

Advan Star teb, spesifikasi tangguh smartphone 7 inci Quad Core KitKat - Advan baru - baru ini telah meliris produk teranyarnnya yang pada waktu - waktu kemarin pabrikan ini telah meluncurkan phablet yang bernama Advan Star Note. Kali ini pabrikan tersebut kembali memperkenalkan smartphone terbarunya dengan nama Advan Star teb yang telah mesuk kedalam smartphone jenis TAblet PC.

Advan Star teb ini telah hadir dengan spesifikasi berkelas menengah akan tetapi tak terlalu istimewah. Penasaran dengan spesifikasi dari smartphone Advan Star teb ini? Mari simak ulasan berikut ini.

Pada layanya, Advan Star teb ini telah mengusung layar berkapasitif touchscreen sebesar 7 inci yang beresolusi 800 x 1280 piksel. Serta layar tersebut telah dibaluti oleh teknologi layar yakni panel IPS yang memiliki sudut pandang yang luas, dan juga memiliki krapatan layar mencapai 216 ppi. 

Pada sisi desainya, Advan Star teb ini sudah dapat dikatakan elegan bertype Samsung Galaxy. Serta Advan Star teb ini sudah berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang telah banyak digunakan oleh smartphone - smartphone jebolan terbaru.

Dapur pacunya sendiri, Advan Star teb ini telah mengusung prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang dibalut oleh chipset dari MediaTek MT6582 dengan kecepatan mencapai 1,3 GHz. Dan tak hanya itu saja, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 512MB serta juga dengan pengelolah grafis Mali 400MP2.

Pada kapasitas media penyimapananya, Advan Star teb ini telah didukung dengan memori internal sebesar 4 GB yang masih diperbesarkan lagi dengan slot microSD up to 32 GB.

Dan untuk sektor fotografinya sendiri, Advan Star teb ini telah dilengkapi dengan dual kamera diantaranya kamera depan dan belakang. Pada kamera dapanya, Advan Star teb ini telah mengusung kamera dengan resolusi 5 MP, serta pada kamera depanya dibekali dengan resolusi 2 MP yang dapat digunakan untuk aktifitas foto selfie dan video call.

Tak hanya itu saja, Advan Star teb ini telah didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang lumayan lengkap dan tangguh yakni diantaranya, seperti WiFi, Bluetooth, GPS, Dual SIM, dan juga jaringan 3G.

Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari smartphone Advan Star teb ini, telah didukung dengan spesifikasi kapasitas baterai yang kini telah memiliki daya sebesar 2800mAh. Dan utnuk harga yang smartphone ini pasarkan, sampai sekarang masih belum terketahui berapan harga dari Advan Star teb ini.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan