Asiafone Phoenix AF9192 spesifikasi harga, smartphone Android murah 600 ribuan

Asiafone Phoenix AF9192 spesifikasi harga, smartphone Android murah 600 ribuan - Kebanyakan perusahan kini bersaing untuk mengeluarkan produk premiumnya yang memiliki harga sangat mahal, namun perusahan yang satu ini yakni Asiafone, tidak mengikuti seperti tadi. Lewat seri Asiafone Phoenix AF9192, Asiafone telah membuktikan untuk bersaing pada pasaran smartphone tak harus dengan smartphone yang memiliki harga mahal.

Smartphone Asiafone seri yang satu ini, telah diluncurkan secara bersamaan dengan seri smartphone Asiafone Leorpard. Keduanya memiliki harga yang terjangkau yaitu dengan seharga dibawah 1 jutaan. Walaupun smartphone ini dihadirkan dengan harga yang murah, namun untuk spesifikasi yang dibawanya tak bisa dipandang sebelah mata jika untuk bersaing dengan smartphone yang memiliki harga yang sama. Lantas seperti apakah spesifikasi dan berapakah harga yang di tawarkan oleh smartphone Asiafone Phoenix AF9192 ini? Mari lihat ulasan berikut ini.

Pada layarnya, Asiafone Phoenix AF9192 ini telah didukung dengan panel layar yang berjenis TFT dengan resolusi layar mencapai 480 x 800 piksel. Layar ini memang kelihatan kecil untuk ukuran smartphone teranyar pada tahun 2014 ini. Namun apabila layar tersebut dibandingkan dengan harga yang ditawar smartphone terbaru ini, itu sangat lah wajar karena smartphone ini telah menawarkan harga sebesar Rp 600 ribuan saja.

Dapur pacunya, Asiafone Phoenix AF9192 ini telah ditenagai dengan prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan 1.0 GHz, yang ingin dipadukan dengan memori RAM sebesar 256 MB. Dengan kualitas dapur pacu seperti ini, sepertinya smartphone ini akan menghasilkan performa yang kurang maksimal.

Pada bagian kameranya sendiri, mungkin ini yang menjadi salah satu kelebihan dari smartphone Asiafone Phoenix AF9192 Asiafone Phoenix AF9192 ini telah didukung dengan kamera utama dengan resolusi 5 MP serta juga dukungan dari kamera depan dengan resolusi sebesar 2 MP yang dapat digunakan untuk kebutuhan foto selfie dan video call.
ini yang mengusung dual kamera yang lumayan berkualitas, dimana smartphone

Untuk media penyimpananya sendiri, Asiafone Phoenix AF9192 ini telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 512 MB yang dilengkapi dengan slot microSD sebagai memori eksternalnya yang dapat memperbesar internal hingga mencapai 32 GB. Asiafone Phoenix AF9192 ini juga telah berjalan pada OS Android Jelly Bean. Dan untuk aktivitas keseharianya, smartphone Asiafone Phoenix ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai bertipe Li-Ion yang memiliki daya 1500 mAh.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan