Cube Talk 9X U65GT, spesifikasi tangguh smartphone delapan inti KitKat

Cube Talk 9X U65GT, spesifikasi tangguh smartphone delapan inti KitKat - Vendor smartphone yaitu Cube, baru - baru ini telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya dengan smartphone berjenis tablet PC. Produk tablet tersebut deberi label yakni Cube Talk 9X U65GT. Smartphone jenis tablet ini mempunyai model fisik yang hampir mirip dengan iPad.

Bukan itu saja, tablet Cube Talk 9X U65GT ini juga telah mengusung spesifikasi kelas premium dengan membawa prosesor delapan inti yang mengusung resolusi kamera dengan kapasitas yang tinggi. Bagaimana spesifikasi yang dibawa oleh tablet Cube Talk 9X U65GT ini? Mari lihat ulasan selanjuknya berikut ini.

Cube Talk 9X U65GT ini telah ditenagai prosesor delapan inti atau Octa Core seta juga dengan Cortex-A7 sebagai otak prosesornya sehingga memiliki kecepatan mencapai 1.7 GHz. Dan prosesor ini telah dibalut oleh chipset dari MediaTek MT8392 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2 GB. dengan dapur pacu seperti ini, tablet ini mampu menjalankan aplikasi jenis apapun.

Pada kameranya, tablet Cube Talk 9X U65GT ini telah dilengkapi dengan dua kamera. Dimana tablet ini terdapat kamera utama dengan resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Dan juga tablet yang bernama Cube Talk 9X U65GT ini mengusung kamera depan sebagai keperluan foto selfie dan video call dengan resolusi sebesar 2 MP.

Untuk sistem operasi dari tablet Cube Talk 9X U65GT ini telah berjalan dengan OS Android KitKat, dengan dukungan dari memori internal sebesar 16GB serta lengkap dengan slot microSD up to 32GB. Dan juga dukungan dari kapasitas baterai dengan jenis Li-Ion, dengan daya 10.000mAh sebagai dukungan aktvitas dari tablet Cube Talk 9X U65GT ini

Tablet Cube Talk 9X U65GT ini mempunyai Model fisik yang hampir sama dengan iPad. Serta tablet Cube Talk 9X U65GT ini juga telah memiliki banyak fitur - fitur yang melengkapi tablet ini. Seperti jaringan 3G HSDPA, Bluetooth, hingga WiFi. tablet yang memiliki ukuran layar sebesar 9,7 inci juga mempunyai layar yang menarik.

Serta layar tesebut dilengkapi dengan teknologi layar dari IPS yang mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 1536 x 2048 piksel. tablet Cube Talk 9X U65GT ini juga tersedia dengan dua varian warna yaitu hitam dan putih. Serta Cube Talk 9X U65GT ini mempunyai segi bentuk yang lumayan ramping , yaitu sebesar 237 x 170 x 7 mm.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan