Harga Acer Iconia Talk S, dan spesifikasi smartphone murah Android KitKat

Harga Acer Iconia Talk S, dan spesifikasi smartphone murah Android KitKat - Vendor smartphone terkenal yang berasal dari Taiwan yakni Acer, baru - baru ini telah memperkenalkan kembali produk terbarunya yang berjenis tablet PC. Produk tersebut diberi nama yaitu Acer Iconia Talk S yang telah mengusung spesifikasi tertinggi di kelas menengah pada kelas menengah.

Sepertinya dengan kedatangan tablet ini, Acer akan mengusung konsumen tablet PC kelas menengah awalanya di pasaran Asia termasuk Indonesia. Penasaran dengan spesifikasi apakah yang dibawa oleh smartphone jenis tablet PC terbru ini? Simak ulasan sebagai berikut. 

Pada tampilan modelnya, Acer Iconia Talk S ini telah hadir dengan body yang lumayan ramping dengan bezl tipis serta sudut yang lengkung. Pada layarnya, Acer Iconia Talk S ini telah mengusung layar dengan panel IPS yang memiliki ukuran sebesar 7 inci yang beresolusi 1280 x 720 piksel, dengan kepadatan layar mencapai 210 piksel per inci. Dengan kualitas layar seperti ini, tentu saja layar tersebut dapat menghasilkan kualitas display yang jernih dalam melihat gambar.

Pada urusan dapur pacunya, Acer Iconia Talk S ini telah ditenagai dengan prosesor Quad Core 64-bit yang dibalut chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta memiliki kecepatan akses hingga 1,2 GHz. Dan prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB serta dengan pengelolah grafis mumpuni dari Adreno 306.

Dan pada urusan media penyimpananya sendiri, Acer telah mendukung Acer Iconia Talk S ini dengan memori internal yang memiliki besar 16 GB yang dilengkapi dengan microSD sebagai memori eksternalnya yang bisa digunakan untuk memperbesar kapasitas ruang internalnya.

Dan bukan hanya itu saja, tablet Acer Iconia Talk S ini telah dijalankan pada sistem operasi terbaru yaitu OS Android 4.4 KitKat. Serta juga Acer Iconia Talk S ini telah mnegusung dual kamera, dimana terdapat kamera utama dengan resolusi 5 MP tanpa LED Flash. Serta juga Acer Iconia Talk S ini telah dilengkapi dengan kamera skund
er atau kamera depan yang dapat digunakan untuk kebutuhan foto selfie dan video call sebesar 2 MP.

Acer Iconia Talk S ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti jaringan 4G LTE, Dual SIM GSM, WiFi, Bluetooth, serta GPS. Dan juga Acer Iconia Talk S ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 3780 mAh yang mendukung aktivitas keseharian dari smartphone ini.

Harga Acer Iconia Talk S
Mengenai harganya, tablet Acer Iconia Talk S ini telah dipasarkan dengan harga yang lumayan bersahabat, yaitu hanya berada dikisaran 250 USD saja, atau jika dirupiahkan menjadi Rp. 3 jutaan saja. Gimana sobat sediaponsel.com tertarik untuk memiliki tablet Acer Iconia Talk S ini?

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan