Harga dan spesifikasi Maxtron New 7A, smartphone Android Jelly Bean 500 ribuan

Harga dan spesifikasi Maxtron New 7A, smartphone Android Jelly Bean 500 ribuan - Pabriakn Maxron baru - baru ini telah meluncurkna sebuah produk tebarunya yang bernama Maxtron New 7A. Smartphone Maxtron New 7A ini telah dipasarkan di kawasan Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau, yakni seharga Rp. 500 ribuan saja untuk smartphone Android. Serta juga telah dilengkapi dengan fitur - fitur yang lumayan tangguh dikelasnya. Lalu seperti apakah spesifikasi dan harga yang ditawarkan smartphone ini? Berikut ulasan selengkapnya dibawah ini.

Pada spesifikasi yang telah di bawanya, Maxtron New 7A ini dapat dibilang hanya memiliki spesifikasi yang cukup sedrhana, yakni dimana Maxtron New 7A ini telah mengusung layar seebesar 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel. Serta tersemat pula tiga tombol di bawah layar yang digunakan untuk mempermudah dalam urusan navigrasi.

Dapur pacunya, smartphone Maxtron New 7A ini telah ditenagai dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,2 GHz, serta terpasang juga memori RAM sebesar 256 MB. Untuk sistem operasinya smartphone Maxtron New 7A ini telah dijalankan pada OS Android Jelly Bean. Tidak hanya layar yang tidak memiliki keistimewaan, namun juga pada sisi dapur pacunya, yang membuat peforma yang dihasikanya kurang optimal.

Pada bagian fotografinya, Maxtron New 7A ini tidak dilengkapi dengan kamera depan yang digunakan sebagai aktivitas foto selfie, namun smartphone Maxtron New 7A ini telah dilenkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi yang tinggi yakni sebesar 13 megapiksel.

Maxtron New 7A ini juga telah dilengkapi dengan memori internl sebesar 512 MB, lengkap dengan slot microSD up to 32 GB, dengan kapasitas slot microSD kekurangan Maxtron New 7A ini telah cukup tertutupi dalam kekurangan menyimpan file penting dan media hiburan.

Dan bukan hanya itu saja, smartphone Maxtron New 7A ini juga sudah terinstal aplikasi BBM, jadi pengguna smartphone ini tidak usah repot - repot menginstal menginstal terlebih dahulu apabila mau merasakan chatting dengan menggunakan salah satu aplikasi messenger terpopuler tersebut.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan