Harga dan spesifikasi ZTE Blade G Lux, smartphone terbaru KitKat

Harga dan spesifikasi ZTE Blade G Lux, smartphone terbaru KitKat - Belum lama ini pabrikan ZTE kembali memperkenalkan dengan resmi produk smartphone terbarunya yang telah diberi nama dengan label ZTE Blade G Lux yang dipasarkan dengan harga jual yang terjangkau yakni sharga Rp. 1.199.000 atau lebih tepatnya lagi sekitar Rp. 1,2 jutaan. Smartphone ini di kabarkan akan menjadi pesaing ketat bagi smartphone Samsung Galaxy V yang di pasarkan dengan harga diangka sama. ZTE Blade G Lux ini adalah salah satu dari ketiga seri yang diluncurkan dipasar Indonesia untuk kalangan segmen menengah kebawah.

Apabila kita amati, ZTE Blade G Lux ini mengusung desain dengan model yang tak jauh berbeda dengan ZTE Blade L2 yang lebih awal diluncurkan di pasaran Tanah Air dengan mengusung keempat sudutnya yang tegas. Dan telah tersemat pula tiga tombol kapasitif di bawah layar diantaranya yaitu, Recent Apps, Home serta juga Back.


ZTE Blade G Lux ini telah mengusung layar dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel yang berukuran sebesar 4,5 inci dengan dibaluti teknologi TFT yang mampu menyuguhkan kepadatan layar mencapai 218 ppi. ZTE Blade G Lux ini telah dioperasikan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang berantarmuka khas ZTE sendiri.

ZTE Blade G Lux ini juga didukung dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap diantaranya, WiFi, Bluetooth, 3G HSDPA, port micro USB hingga GPS. Dan smartphone terbaru ini telah dibekali dengan memori internal sebagai media penyimpananya sebesar 4GB lengkap dengan dukungan slot microSD sebagai ekspansi internal mencapai 32GB.

Dan bukan hanya itu saja, ZTE Blade G Lux ini juga telah didukung dengan dual kamera, dimana smartphone ZTE Blade G Lux ini dilengkapi dengan kamera utama sebesar 5 MP lengkap dengan fitur autofocus serta LED Flash. Serta juga ZTE Blade G Lux ini telah tersemat pula dengan kamera depan sebesar 2 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. Dan kamera utamanya itu dapat merekam kamera mencapai kualitas HD 720p.

Dan ZTE Blade G Lux ini telah dikompori oleh prosesor Dual Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan hingga 1,3 GHz dan dibalut dengan chipset buatan MediaTek MT6572. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 512 MB serta pengelolah grafis Mali-400.

Untuk mendukung aktivitas keseharian dari smartphone ZTE Blade G Lux, telah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya sebesar 1850 mAh. Gimana tertarik dengan smartphone ZTE Blade G Lux ini? Jika ingin memilikinya langsung saja ke toko online di Lazata maupun di Blibli.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan