Harga dan spesifikasi ZTE Blade Vec Pro, smartphone octa core KitKat

Harga dan spesifikasi ZTE Blade Vec Pro, smartphone octa core KitKat - Perusahaan yang bernama ZTE, baru - baru ini telah memperkenalkan tiga smartphone kepasaran gadget. Ketiga smartphone tyersebut masing masing diberi nama yang berbeda yakni ZTE Blade G, ZTE Blade G Lux dan ZTE Blade Vec Pro yang kini akan kita bocorkan, dan bahkan smartphone ini adalah salah satu dari ketiga smartphone dari ZTE ini. Smartphone ini juga hadir untuk meramaikan kelas menengah kebawah. 

ZTE Blade Vec Pro ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE namun harga yang ditawarkan ZTE Blade Vec Pro ini tergolong murah. Dan tak hanya itu saja, ZTE Blade Vec Pro ini juga mengusung dengan spesifikasi mumpuni.  Dan ZTE Blade Vec Pro ini telah didukung dengan berbagai aplikasi prainstal yang paling berguna. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi dari smartphone ZTE Blade Vec Pro ini? Lihat ulasan selengkapnya dibawah ini.

ZTE Blade Vec Pro ini mengusung desain candy bar dengan sudut body yang lancip serta dengan dimensi lumayan tipis yang membuat anda kenyamanan saat menggenggam. Dan tak hanya itu saja, ZTE Blade Vec Pro ini mengusung layar sentuh beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Serta layar tersebut dibaluti dengan teknologi layar dari panel LCD IPS yang memiliki kepadatan layar hingga 291 piksel per inci, yang mempu menghasilkan kualitas gambar yang lumayan tajam dan lembut.

ZTE Blade Vec Pro ini telah ditenagai dengan chipset MediaTek yang mengusung prosesor Octa Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1.7GHz. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut dikombinasikan dengan memori RAM 1GB yang diperteguh oleh memori internal sebesar 16 GB. Dan ZTE Blade Vec Pro ini telah dijalankan pada sistem operasi Android v4.4 KitKat.

ZTE Blade Vec Pro ini dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki resolusi yang lumayan cukup, dimana smartphone ZTE Blade Vec Pro ini dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 13 MP lengkap dengan sensor BSI, fitur autofocus, LED Flash, dan HD, yang membuat gambar menjadi bagus. Dan juga dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.

ZTE Blade Vec Pro ini juga telah mengusung akses jaringan 4G LTE yang saat ini menjadi salah satu jaringan tercepat dalam mengakses internet. Akan tetapi smartphone ZTE Blade Vec Pro ini hanya memiliki kartu SIM individu. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari ZTE Blade Vec Pro ini, telah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya sebesar 2300mAh.

ZTE Blade Vec Pro ini mempunyai keunggulan pada penggunaan TouchPal X yang menjadi keyboard default yang membuat kemudahan serta mempercepat untuk proses pengetikan. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga mengusung beberapa aplikasi prainstal.

Untuk harga yang akan ditawarkan oleh smartphone ini yang bernama ZTE Blade Vec Pro, telah dipasarkan dengan harga jual sebesar Rp. 2.499.000 di LAZADA toko online. ZTE Blade Vec Pro ini akan bersaing dengan Advan Barca 5 dengan ketat nantinya.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan