Oppo 1105, smartphone murah 2,5 jutaan dengan prosesor 64 bit

Oppo 1105, smartphone murah 2,5 jutaan dengan prosesor 64 bit - Vendor smartphone yang berasal dari China yakni Oppo, baru-baru ini telah meluncurkan sebuah produk terbarunya dengan spesifikasi yang handal. Smartphone terbaru ini mengusung prosesor 64 bit, Smartphone ini nampaknya akan menjadi tren di tahun 2015 yang akan datang. Yang sebelumnya prosesor 64 bit ini sudah di liris oleh Samsung dan Huawei, kini pabrikan asal China yaitu Oppo juga akan menggunakan prosesor 64 bit. Prosesor ini memang mempunyai performa lebih bagus dan juga kinerja yang lebih cepat dari pada prosesor Quad Core ataupun Octa Core.

Smartphone terbaru ini telah diberi nama yakni Oppo 1105. Oppo 1105 ini telah dihadirkan di negerinya sendiri yaitu China. Smartphone Oppo ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus selain dengan kekuatan prosesor yang digunakannya. Bahkan smartphone ini juga telah dihargakan dengan harga yang bersahabat yaitu hanya sekitar 2,5 jutaan saja.

Smarthone Oppo 1105 ini telah mengusung model stylish dengan khas Oppo sendiri yang berbentuk candy bar serta lengkung sedikit. Oppo 1105 ini mengusung layar sebesar 4,5 inci dengan resolusi FWVGA yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 480 x 854 piksel.

Dan untuk bagian dapur pacunya sendiri, Oppo 1105 ini memang dibilang sudah sangat  bagus dengan mengusung prosesor 64 bit Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz serta dengan chipset Snapdragon 410. Dan mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut dikolaborasikan dengan RAM 1 GB dan pengelolah grafis Adreno 306. Untuk sistem operasinya smartphone terbaru ini mengusung OS yang sama dari seri Oppo yang lainya, yaitu dengan OS Color versi 2.0 berbasis Android KitKat 4.4.

Jika kita intip pada bagian kamera dari Oppo 1105 ini itu rasanya kurang setabil untuk smartphone yang masuk kedalam golongan meiddle end dengan harga mencapai 2,5 jutaan. Katanya Oppo 1105 ini akan mengusung kamera belakang dengan resolusi 5 MP serta untuk kamera depan hanya 2 MP saja. Akan tetapi smartphone ini masih dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang sangat besar yakni sebesar 16 GB, sehingga membuat smartphone ini jadi lebih menarik.

Dan untuk bagian fitur konektivitasnya sendiri, smartphone Oppo 1105 ini yang bernama telah mengusung fitur konektivitas yang lumayan lengkap diantaranya, Dual SIM 3G HSDPA, sampai dukungan 4G LTE. Serta fitur lainya seperti WiFi, Cat4, dan Bluetooth. Dan untuk aktivitas kesehariannnya, smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas baterai dengan daya sebesar 1800 mAh.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan