Spesifikasi canggih Huawei Ascend Mate 2, update terbaru Android Lollipop

Spesifikasi canggih Huawei Ascend Mate 2, update terbaru Android Lollipop - Huawei Ascend Mate 2 ini adalah sebuah smartphone variandari Huawei yang mendapat tempat baik pada pasaran dikarenakan smartphone ini banyak digemari oleh banyak orang pada segmen kelas menengah.

Huawei kini mempersiapkan update sistem operasi dari Android Lollipop untuk smartphone Huawei Ascend Mate 2, yang akan di update kan pada awalan tahun 2015. Jadi untuk kalian yang menggemari Huawei Ascend Mate 2 ini haruslah berbahagia dengan kehadiran sistem operasi terbaru dari Lollipop.

Yang pada sebelumnya Huawei Ascend Mate 2 ini telah berjalan pada sistem operasi Android Jelly 4.3 Bean. Dan kini Huawei Ascend Mate 2 ini langsung melompat pada sistem operasi Android Lollipop dengan tidak lagi meng update OS Android 4.4 KitKat.

Untuk anda yang belum mengetahui tentang spesifikasi dari Huawei Ascend Mate 2, berikut ulasan dari sediaponsel.com akan mengasih kabar kepada kalian. Smartphone ini dibekali dengan layar berukuran 6 inci, atau biasa disebut dengan phabet.

Huawei Ascend Mate 2 ini mempunyai layar dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang dibalut oleh teknologi layar yaitu panel LTPS (Low-Temperatur Polysilicon). Untuk tampilannya tak perlu lagi ragu akan kehebatan dari smartphone ini, karena telah dipastikan akan memiliki kualitas display yang jernih dan tajam.

Huawei ini telah ditenagai dengan prosesor empat yang memiliki kecepatan 1,6 GHz. Prosesor yang duganaknaanya, smartphone ini telaah menggunakan ARM Cortex-A7 yang dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2GB.

Dengan kapasitas dapur pacu seperti ini, dalam memainkan game dan menjalankan aplikasi yang berat telah tidak menjadikendala lagi. Huawei Ascend Mate 2 ini dapat menyiapkan performa prima, cepat dan responsif waktu digunakan dan juga ketika menjalankan aplikasi - aplikasi dengan sekaligus.

Pada urusan menyimpan data pada smartphone Huawei Ascend Mate 2 ini, smartphone Android Lollipop ini telah mengusung memori internal sebesar 16 GB lengkap dengan slot microSD up to 32 GB. Dengan kapasitas memori seperti ini, anda tak perlu kewirangan dalam menyimpan banyak data karena kapasitas segini sudah terbilang lebih dari cukup. 

Tak hanya itu saja, kamera beresolusi 13 MP juga telah melengkapi smartphone Huawei Ascend Mate 2 ini yang terdapat pada bagian belakangnya. Dan juga kamera beresolusi 5 MP yang terdapat pada bagian depan smartphone untuk guna foto selfie dan video call khas anak muda sekarang.

Dan untuk aktivitas keseharian dari smartphone ini, Huawei Ascend Mate 2 ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang memiliki daya sebesar 4050 mAh. Bagaimana sobat sediaponsel tertarik untuk memiliki smartphone ini?

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan