Spesifikasi canggih LG H440n, smartphone Android Lollipop konektivitas lengkap

Spesifikasi canggih LG H440n, smartphone Android Lollipop konektivitas lengkap - Pabrikan asla negri gingseng dari Korea Selatan yang bernama LG, baru - baru ini telah mengenalkan produk terbarunya yaitu LG H440n. Versi LG yang kali ini telah dipercayai akan mengeluarkan teknologi canggih.

Teknologi - teknologi canggih yang katanya akan dibawa oleh smartphone LG H440n ini diantaranya, seperti dengan membawa sistem operasi terbaru dari Google yaitu Android Lollipop 5.0. Sebelum mengeluarkan smartphone terbaru ini, LG juga telah lebih dulu melurcurkan 2 produknya yaitu versi smartphone series L, kita sebut saja LG L Bello serta LG L Fino. Mari lihat spesifikasi dari smartphone LG H440n ini sebagai berikut.

Pada layarnya, smartphone LG H440n ini telah mengusung layar dengan resolusi yang lumayan besar, yakni 720p atau 1280 x 720 piksel. Akan tetapi LG H440n ini masih belum terketahui tentang berapa ukuran dari layar tersebut. Namun dengan layar yang memiliki resolusi seprti itu, layar ini sudah dapat dipastikan akan membawa kualitas kecerahan dan ketajaman warna yang luar biasa.

Serta smartphone LG H440n ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur konektivitas yang lumayan tangguh seperti fitur Dual SIM, yang telah mendukung 3G HSDPA dengan kecepatan akses hingga 14.4 Mbps HSUPA 5.76 Mbps yang membuat pengguna menjadi nyaman dalam aktivitas menjelajah internet. Dan untuk daerah yang tidak didukung oleh jaringan 3G, kita masih punya jaringan 2G EDGE.

Serta smartphone LG H440n ini telah dilengkapi dengan perangkat Bluetooth 4.0, WiFi serta juga WiFi tathering serta masih ada lagi yaitu port micro USB yang dapat digunakan untuk bertukar berbagai file, dan slot microSD yang dapat memperbesar kapasitas penyimpanan dari memori internal.

Menurut kabar, LG H440n ini akan di pasarkan pada awal tahun 2015 di daerah mancanegara, Serta negara - negara Eropa dan Amerika Serikat juga akan mendapatkan jatah peluncuran smartphone LG H440n. Smartphone LG H440n ini telah dihususkan hanya buat pasaran Eropa, jika di Amerika Serikat smartphone ini memiliki sebutan LG H441N serta LG H443N.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan