Spesifikasi dan harga Advan Barca Tab 7, smartphone terbaru Octa Core

Spesifikasi dan harga Advan Barca Tab 7, smartphone terbaru Octa Core - Vendor lokal yang bernama Advan, dengan mengejutkannya telah menjadi offical mobile device buat club Barca alias Barcalona. Advan kini menjadi vendor tanah air yang mampu membuat perhatian orang banyak, dimana pabrikan ini dapat bersaing dengan vendor luar pada setiap produknya. Bahkan kali ini Advan telah menjadi salaah satu pabrikan lokal sebagai offical club yang paling baik di dunia yakni Barcelona. Sebagai offical dari club Barcelona, kali ini advan telah menunjukannya dengan meliris dua produknya sekaligus yakni Advan Barca 5 serta Advan Barca Tab 7.

Dan pada kesempatan kali ini, kami bahas dulu tentang produk  terbaru dari Advan yakni smartphone yang bernama Advan Barca Tab 7. Memang Advan pertama kalinya meliris smartphone yang satunya lagi yakni Advan Barca 5, karena saya ketinggalan untuk updet smartphone Advan Barca 5 ini jadi saya untuk memilih updet smartphone yang Barca Tab 7 nya dulu. Kali ini kita akan bahas tentang bagai mana spesifikasi dan fitur dari smartphone Advan Tab 7 ini. Dikabarkan bahwa smartphone ini telah mengusung layar sebesar 7 inci yang didukung dengan teknologi layar IPS. Serta layar tersebut memiliki resolussi cukup luas yakni sebesar 1280 x 720 piksel per inci. Dengan layar seperti ini, sudah jelas layar tersebut akan menghasilkan kualitas display yang bagus.

Dan untuk bagian tenaga pacunya sendiri, Advan Barca Tab 7 ini telah ditenagai dengan prosesor yang memiliki kekuatan 8 inti alias yang sudah biasa di bicarakan yaitu prosesor Octa Core yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1,4 GHz. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut dikombinasikan dengan memori RAM DDR2 sebesar 1GB. Dan bukan cuma itu saja, serta juga telah didukung dengan pengelolah grafis yang dibilang cukup mumpuni yaitu GPU Mali 400 yang bisa menghasilkan grafis yang bagus saat menjalankan aplikasi 3D ataupun HD.

Pada bagian fotografinya sendiri, tablet Advan Barca Tab 7 ini telah mengusung dua buah kamera yang berada di bagian belakang smartphone dan bagian depan smartphone. Yang satu terdapat pada bagian belakang smartphone dengan resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan lensa IMX 219. Dan untuk bagian depannya smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call serta dilengkapi dengan fitur beeautufy FX yang dapat digunakan untuk membuat gambbar yang lebih bagus.

Dan katanya Advan Barca Tab 7 ini  bakalan menggunakan sistem operasi Android yang baru yakni versi 4.4 KitKat yang kini telah mendukung aplikasi BBM for Android.  Dan juga telah dikabarkan, smartphone ini juga akan diluncurkan pada bulan october serta smartphone ini memiliki target untuk pasaran kelas menengah. Dan untuk hargannya, Advan Barca Tab 7 ini belum diketahui dengan secara detail, tapi menurut prediksinya, smartphone ini akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau yakni sekitar 1juta sampai 2 jutaan rupiah saja.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan