Spesifikasi dan harga Advan Star Fit S45A, smartphone KitKat harga murah 900 ribuan

Spesifikasi dan harga Advan Star Fit S45A, smartphone KitKat harga murah 900 ribuan - Baru - baru ini pabriakan smartphone yang bernama Advan kembali membuat gebrakan terbarunya di Indonesia yang meluncurkan produk - produknya dengan sekaligus yakni sebsanyak 6 buah smartphone. Yakni dengan versi Andvan Rising Star Seres diantaranya, dari Advan Mini 4, Advan Star Fit 4.5, Advan Star 5, Advan Star Note 5.5, serta Advan Star Tab 7.

Dari sebanyak produk diatas, yang menjadi ujung tombak parusahaan Advan yaitu Advan Star Fit. Katanya smartphone Advan Star Fit ini adalah salah satu produk smartphone yang telah berada pada kelas smartphone dengan spesifikais cukup lumayan tinggi yang memiliki harga dengan harga yang terjangkau. Lalu Bagaimanakah spesifikasi yang diusung oleh smartphone Advan Star Fit S45A ini? Mari kita simak ulasan dibawah ini.

Pasalnya smartphone Advan Star Fit S45A ini telah mengusung spesifikasi layar berkapasitif touchscreen sebesar 4,5 inci beresolusi FWVGA dengan besar 854 x 480 piksel serta lengkap dengan kapasitas teknologi 5 sentuhan jari multitouch serta teknologi IPS (In Plane Switching).

Dan bukan hanya itu saja, Advan Star Fit S45A ini telah didukung dengan kapasitas memori internal sebesar 4GB yang dapat diperbesarkan lagi dengan dukungan dari slot microSD hingga mencapai 32GB.

Pada dapur pacunya, Advan Star Fit S45A ini telah ditenagai dnegan prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan 1,0 GHz. Agar kinerja yang digunakannya maksimal, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 512MB.

Serta smartphone Advan Star Fit S45A ini telah dijalankan pada sistem operasi dari OS Android v4.4 KitKat. Dan pada bagian fotografinya sendiri, smartphone Advan Star Fit S45A ini telah dilengkapi dengan dual kamera yaitu kamera depan dan belakang.

Untu kamera depanya, Advan Star Fit S45A telah memiliki resolusi sebesar 2 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. Serta untuk kamera belakangnya, smartphone terbaru ini telah mengusung resolusi sebesar 5 MP lengkap dengan fitur autofocus serta LED Flash.

Serta smartphone terbaru ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas yang lumayan lengkap seperti fitur jaringan GPRS, EDGE, 3G dan fitur konektivitas lainya seperti WiFI, Bluetooth dan GPS. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari smartphone ini, Advan Star Fit S45A ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai berdaya 1500 mAh.

Harga smartphone Advan Star Fit S45A
Dan menurut kabar yang saat ini beredar, smartphone Advan Star Fit S45A ini telah dihargakan dengan harga jual sebesar Rp. 899,000,- bagi anda yang ingin memesannya langsung saja di Lazada karna harga itu juga saya dapat kabarnya dari Lazada. Nah begitulah harga dan spesifikasi dari Advan Star Fit S45A ini.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan