Spesifikasi dan kelebihan Huawei Honor 6x, smartphone chipset HiSilicon Kirin Octa Core

Spesifikasi dan kelebihan Huawei Honor 6x, smartphone chipset HiSilicon Kirin Octa Core - Vendor asal Tirai Bambu yang bernama Huawei, belum lama ini telah meluncurkan sebuah produk terbarunya yang tengah menggebrak kelas smartphone pada bulan November 2014 lewat seri Huawei Honor 6x. Pastinya dengan hadirnya smartphone terbaru ini, persaingan di mancanegara akan semakin ramai.

Smartphone Huawei Honor 6x ini adalah salah satu generasi dari Huawei Honor series. Yang sebelumnya kita sudah mengetahui tentang Huawei Honor series terdahulunya yaitu Huawei Hono 4x. Memang benar pada kali ini kita akan membahas tentang bagaimana spesifikasi dan harga dari smartphone Huawei Honor 6x ini, yang telah dipastikan dengan membawa beberapa fitur mumpuni dari pada versi terdahulunya.

Huawei Honor 6x ini telah mengusung kualitas display dengan teknologi layar dari IPS (In Plane Switching) LCD, dengan sudut pandang yang luas. Jika untuk ukuran layarnya, Huawei membekali Huawei Honor 6x ini dengan layar sebesar 5,5 inci yang beresolusi 1080 x 1920, serta dengan kepadatan layar mencapai 401 piksel per inci. Tentu saja dengan kapasitas layar seperti ini, Huawei Honor 6x akan mendapatkan kualitas display yang bagus pada sisi kecerahan maupun ketajaman warnanya.

Dapur pacunya, Huawei juga telah membekali Huawei Honor 6x ini dengan chipset HiSilicon Kirin 930 yang didalamnya terdapat prosesor Octa Core yang memiliki kecapatan mencapai 1.8 GHz. Dan prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 3 GB yang telah mengoptimalkan kinerjanya. Serta juga telah dilengkapi dengan pengelolah grafis dari Mali T628. Denagn kualitas dapur pacu sehebat ini, sehingga kelebihan smartphone ini lengkap dengan adanya dapur pacu tersebut.

Untuk kameranya, smartphone Huawei Honor 6x ini telah dilengkapi dengan dual kamera yang berkapasitas cukup tangguh. Dimana terdapat kamera utama dengan resolusi 8 MP (3264 x 2448 piksel) plus dengan fitur autofocus dan LED Flash. Serta juga telah dilengkapi kamera yang dapat digunakan untuk kebutuhan foto selfie dan video call atau biasa disebut dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP. Dan smartphone ini telah dijalankan pada OS Android KitKat.

Huawei Honor 6x ini telah mengusung media penyimpananya dengan menyematkan memori internal pada smartphone ini sebesar 32 GB yang dilengkapi dnegna slot microSD up to 64 GB. Dan untuk aktivitas kesehariannya, Huawei Honor 6x ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai berjenis Li-Po berdaya 3500 mAh.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan