Spesifikasi Elephone P8 Pro, smartphone Octa Core KitKat 13MP

Spesifikasi Elephone P8 Pro, smartphone Quad Core KitKat 13MP - Pabrikan smartphone dari China, baru - baru ini telah meluncurkan smartphone premium terbarunya yang telah diluncurkan dengan harga yang bersahabat smartphone tersebut diberi nama dengan Elephone P8 Pro. menurut kabar smartphone terbaru ini yang bernama Elephone P8 Pro ini akan menjadi pesaing terberat bagi smartphone buatan China yang sama - sama memiliki label "Pro". Yakni Meizu MX4 Pro. Lantas bagaimanakah spesifikasi dari smartphone terbaru ini? Lihat selengkapnya berikut ini.

Jika kita amati sekilas rasa - rasanya smartphone Elephone P8 Pro ini memiliki desain yang mirip dengan Galaxy Note 4 dari Samsung. Hal ini kelihatan pada tombol Home yang berada pada sisi tengah bawah smartphone yang memiliki bentuk persegi panjang serta dengan sudut lengkung.

Elephone P8 Pro ini memiliki bezel tipis serta sudut yang mirip dengan smartphone premium dari Samsung, Yang membuat smartphone Elephone P8 Pro ini disebut sebagai smartphone tiruan dari Note 4.

Pada layarnya, Elephone P8 Pro ini mempunyai layar sebesar 5,7 inci yang memiliki resolusi 1.280 x 720 piksel serta layar tersebut disuport dengan teknologi layar dari IPS yang mampu menghasilkan kepadatan layar hingga 257 piksel per inci. Akan tetapi masih sangat disayangkan layar dari smartphone Elephone P8 Pro ini tidak dilengkapi dengan anti gores dari Gorilla Glass.

Pada sisi dapur pacunya, Elephone P8 Pro ini telah ditenagai oleh prosesor Octa Core dengan balutan chipset MediaTek MT6592 dengan kecepatan mencapai 1,7 GHz. Dan untuk menjalankan berbagai aplikasi game maupun video, prosesor tersebut dikombinasikan dengan pengelolah grafis dari Mali-450MP4 dan juga memori RAM sebesar 2GB.

Untuk menyimpan file - file penting maupun data - data penting, Elephone P8 Pro ini sudah siap dengan dukungan dari memori internal sebesar 16GB lengkap dengan slot microSD sebagai memori eksternalnya yang memiliki kemampuan untuk memperbesar mencapai 32GB. Dan Elephone P8 Pro ini telah berjalan pada OS Android 4.4 KitKat.

Serta smartphone Elephone P8 Pro ini telah dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki resolusi tangguh, Dimana smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP lengkap dengan fitur autofocs dan LED Flas. Dan juga Elephone P8 Pro ini juga dilengkapi dengan kamera depan  yang beresolusi 2MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Elephone P8 Pro ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap diantaranya, Dual SIM, jaringan 3G HSDPA, WiFi, GPS, serta Bluetooth. DAn untuk mendukung aktivitas keseharian dari smarthone ini, telah didukung dengan kapasitas baterai sebesar 2650 mAH.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan