Spesifikasi harga Asus FonePad 7 FE375CXG, smartphone Intel Atom 64-bit

Spesifikasi harga Asus FonePad 7 FE375CXG, smartphone Intel Atom 64-bit - Pabrikan smartphone yang berasal dari Taiwan yaitu Asus, baru - baru ini telah kembali memperkenalkan produk terbarunya yang masuk kedalam jinis smartphone tablet PC yang dipasarkan pada negara Indonesia. Smartphone jenis tablet PC tersebut telah menyandang nama yaitu Asus FonePad 7 FE375CXG. Smartphone tablet PC ini adalah tablet pertama kalinya dari Asus yang mengusung layar sbesar 7 inci.

Dan menurut kabar yang beredar, katanya tablet ini akan membawa spesifikasi yang tangguh dengan prosesor Intel dengan arsitektur 64-bit. Nah, bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi selengkapnya dari Asus FonePad 7 FE375CXG ini? Lihat ulasan lengkapnya dari sediaponsel.com dibawah ini.


Asus FonePad 7 FE375CXG hadir dengan membawa layar sebesar 7 inci yang beresolusi 800 x 1280 piksel. Serta layar ini telah mengusung teknologi layar dari panel IPS (In-Plane-Switching) dan mengusung ten multitouch atau 10 titik sentuhan. Dan bukan hanya itu saja, layar dari tablet Asus FonePad 7 FE375CXG ini juga telah dibalut dengan anti gores coating Oleophobic.

Asus FonePad 7 FE375CXG ini juga telah ditenagai dengan menggunakan prosesor Intel Atom 64-bit Quad Core seri Z3530 dengan kecepatan 1,33GHz. Dan untuk mengopyimalkan kinerjanya, prosesor tersebut dikombinasikan dengan memori internal sebesar 1GB serta juga memori internal 8 GB. Serta memori internal tersebut dilengkapi dengan kapasitas slot microSD up to 64 GB dengan begitu anda dapat leluasa menyimpan data - data penting pada smartphone tablet ini.

Asus FonePad 7 FE375CXG ini juga telah dilengkapi dengan dual kamera dengan resolusi yang lumayan cukup. Dimana tablet ini dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi 5 MP dan kamera depan dengan resolusi 2 MP.

Dan Asus FonePad 7 FE375CXG ini juga diperlengkap dengan adanya fitur konektivitas yang disematkan pada tablet ini, seperti WiFi dan Bluetooth dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari tablet ini, telah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya 4030 mAh.

Untuk mengenai harga dari tablet Asus FonePad 7 FE375CXG ini, telah dipasarkan dengan harga jual sebesar Rp. 2,399 jutaan. Itu pun beserta dengan Bonus penyimpanan data pada Asus WebStorage 5GB. Gimana, sobat sedia ponsel tertarik dengan tablet ini?

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan