Spesifikasi harga HTC Desire 620G, smartphone Octa Core khusus selfie

Spesifikasi harga HTC Desire 620G, smartphone Octa Core khusus selfie - HTC baru - baru ini telah meluncurkan dua produknya sekaligus dengan bersamaan, diantaranya yaitu HTC Desire 620 dan HTC Desire 620G. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana spesifkasi dari HTC Desire 620G yang katanya smartphone ini cocok bagi anda yang menyukai foto selfie dengan kamera 5 MP.

Dan juga kabarnya HTC Desire 620G ini telah hadir dengan kinerja yang powerful yang didukung dengan prosesor OCta Core. Untuk harga yang telah ditawarkanya, smartphone HTC Desire 620G ini telah dipasarkan dengan harga jual sebesar Rp. 1,9 jutaan dengan desain body yang hampir sama dengan HTC Desire 620. Dan HTC Desire 620G ini akan dipasarkan pada pertengahan bulan Desember 2014 yang akan datang.


 Smartphone yang bernama HTC Desire 620G ini memiliki spesifikasi mirip dengan HTC Desire 820 yang memiliki layar berkapasitif touchscreen dengan ukuran 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang memiliki kepadatan layar hingga 294 ppi dengan mengunakan panel IPS. Untuk mesin penggeraknya, HTC Desire 620G ini telah dijalankan dengan menggunakan OS Android 4.4.4 KitKat dengan sentuhan antarmuka HTC Sense 6.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahawa smartphone HTC Desire 620G ini adalah smartphone yang dikhususkan untuk foto selfie di kelas menengah. Dimana smartphone HTC Desire 620G ini dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP lengkap dengan autofocus LED Flash yang membuat gambar lebih terang dan jernih saat selfie.

Dan untuk bagian belakangnya juga smartphone HTC Desire 620G ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8 MP dengan autofocus LED Flash juga. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari smartphone HTC Desire 620G ini, telah dilengkapi dengan kapasitas baterai dengan daya sebesar 2100 mAh.

HTC Desire 620G ini telah ditenagai dengan prosesor Octa Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,7 GHz d\yang dibalut oleh chipset buatan MediaTek MT6592. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB serta juga dengan dukungan pengelolah grafis buatan Mali-450MP.

HTC Desire 620G ini juga telah dilengkapi dengan beberapa konektivitas yang cukup lengkap seperti dukungan Dual SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, port micro USB hingga GPS, namun smartphone ini belum tersemat jaringan 4G LTE. Untuk kebutuhan menyimpan data pada smartphone ini, telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 8 GB yang didukung oleh microSD up to 32GB.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan