Spesifikasi harga Lenovo Golden Warrior Note 8, smartphone murah tangguh Android KitKat


Spesifikasi harga Lenovo Golden Warrior Note 8, smartphone murah tangguh Android KitKat - Pabrikan smartphone yang bernama Lenovo, belum lama ini telah meliris produk terbarunya yang telah diluncurkan di kawasan China dengan harga jual sebesar 1200 yuan atau jika dirupiahkan menjadi sekitart Rp. 2,4 jutaan saja. Produk terbaru ini telah menyandang nama yaitu Lenovo Golden Warrior Note 8.

Lenovo Golden Warrior Note 8 ini telah hadir dengan membawa layar sebesar 6 inci sehingga smartphone ini masuk kedalam jenis smartphone pablet. Dan juga Lenovo Golden Warrior Note 8 ini telah mengusung jaringan 4G LTE. Kelihatannya Lenovo, dengan menhadirkan Lenovo Golden Warrior Note 8 ini untuk menyetop laju Xiaomi Redmi Note 4G.

Lenovo ini sebelumnya sudah berhasil menggebrak pasar lewat seri Lenovo Golden Warrior S8 dan Lenovo Golden Warrior A8 yang telah mengusung harga terjangkau dengan spesifikasi tinggi. Untuk kali ini Lenovo kembali menggebrak pasar lewat seri Lenovo Golden Warrior Note 8 untuk smartphone jenis phablet masa kini. Akan tetapi masih belum terketahui secara detail untuk urusan peluncuran smartphone Lenovo Golden Warrior Note 8 ini, apakah akan dipasarkan dikawasan selain China atau tidak.

Untuk spesifikasi layarnya, Lenovo Golden Warrior Note 8 ini telah mengusung layar berkapasitif touchscreen dengan ukuran sebesar 6 inci yang didukung dengan teknologi layar dari panel IPS yang memberikan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang memiliki kepadatan layar mencapai 245 ppi. Phablet mumpuni dari Lenovo ini telah ditenagai dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Dan untuk spesifikasi mengenai mesin pendobraknya, Lenovo Golden Warrior Note 8 ini telah ditenagai dengan prosesor Octa Core ARM Cortex-A53 dengan clock speed 1,7 GHz serta dibalut oleh chipset besutan MediaTek MT6752. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB serta pengelolah grafis dari Mali-T760.

Lenovo Golden Warrior Note 8 ini salah satu jenis phablet dengan harga terjangkau yang mengusung memori internal dengan kapasita lumayan besar dikelasnya, yaitu 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi eksternalnya. Lenovo Golden Warrior Note 8 ini juga mengusung beberapa fitur konektivitas lumayan lengkap, diantaranya jaringan 4G LTE, 3G HSPA, Dual SIM, Bluetooth, WiFi, GPS/GLONASS, serta port micro USB.

Serta untuk spesifikasi mengenai kameranya, Lenovo Golden Warrior Note 8 ini telah dibekali dengan dual kamera yang memiliki resolusi yang tinggi. Dimana smartphone ini terdapat kamera utama dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus serta LED Flash. Serta kamera depan untuk kebutuhan foto selfie khas jaman sekarang dengan resolusi sebesar 5 MP dan bisa juga untuk video telfon.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan