Spesifikasi harga Meizu MX4, smartphone Octa Core OS 2015 terbaru

Spesifikasi harga Meizu MX4, smartphone Octa Core OS 2015 terbaru - Pada akhir - akhir 2014 sekarang, semua vendor smartphone tengah bersaing untuk meliris produk - produk smartphone unggulan. Salah satunya juga vendor yang bernama Meizu yang katanya akan meliris sebuah produk unggulananya yang telah diberi nama yaitu Meizu MX4. Menurut kabar, produk ini akan dibekali dengan sistem operasi terbaru katanya akan diliris 2015 nanti. Benar sistem operasi ini menyandang nama yakni Ubutu Touch. 

Meizu MX4 ini katanya akan diliris pada kawasan Eropa dan China, namun sampai saat ini belum ada kabarnya tentang peluncuran di Indonesia. Jika sobat sediaponsel  ingin tau mengenai peluncuran dari smartphone ini ke tanah air, mari kita tunggu kabar terupdate nya hanya di sediaponsel.com. Jika sobat sediaponsel ingin tau meneganai spesifikasi apa saja yang akan dibawa oleh smartphone Meizu MX4 ini? Sobat sediaponsel dapat melihatnya langsung dibawah ini.


Meizu MX4 ini telah memperlengkap dirinya dengan layar berkapasitif touchscreen sebesar 5,36 inci yang beresolusi 1.920 x 1.152 piksel dengan dibalut oleh teknologi panel IPS yang mampu menghasilkan kerapataan layar mencapai 418 piksel per inci. Meizu MX4 ini memiliki kelebihan yang menonjol pada kontrasnya dengan 1100:1 brightness 500cd/m2 dan 85% NTSC color gamut. Dengan ini layar yang digunakan akan menghasilkan kualitas display yang jernih serta memiliki ketajaman layar sempurna.

Meizu MX4 ini juga telah ditenagai dengan prosesor delapan inti yaitu Octa Core yang didalamnya telah mengusung prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,7 GHz serta juga telah mengusung chipset MediaTek MT6595 dan juga telah mengusung prosesor Quad Core ARM Cortex-A17 dengan kecepatan 2,2 GHz. Dan katanya kelak prosesor ini akan dikombinasikan dengan memori RAM 2GB yang beguna untuk mengoptimalkan kinerjanya.
Meizu MX4 ini juga dilengkapi dengan dual kamera yang beresolusi mumpuni. Dimana smartphone ini mengusung kamera utama dengan resolusi 20,7 MP lengkap dengan sensor Sony Exmor RS, fitur autofocus, dan juga LED Flash, dengan ini kamera tersebut dapat dipastikan akan menghasilkan jepretan yang bagus, jernih dan berkualitas. Bahkan smartphone ini telah didukung dengan pengelolah grafis mumpuni besutan PowerVR H6200MP4.

Dan juga Meizu MX4 ini dilengkapi dengan kamera skunder atau kamera depan yang memiliki resolusi 2MP yang dapat kita manfaatkan untuk foto selfie dan video call, seperti yang tadi diatas kita bahas bahwa smartphone ini mengusung sistem operasi terbaru yang diliris pada 2015 nanti yaitu OS Ubuntu Touch yang telah dibalut lapisan antarmuka besutan Flyme 4.0.

Spesifikasi dari smartphone Meizu MX4 ini juga telah diperlengkap dengan beberapa fitur konektivitas cukup lengkap seperti 4G LTE, jaringan 3G HSDPA, perangkat Bluetooth, NFC, port micro USB, hingga kapasitas baterai yang mengusung aktivitas keseharian dari smartphone ini yang berdaya 3.100mAh. Dan bukan hanya itu saja, smartphone Meizu MX4 ini mempunyai varian - varian warna diantaranya Gray, Putih serta Gold.


Kabarnya smartphone Meizu MX4 ini akan dijual berbeda harga dari kualitas internal terkecil hingga kualitas internal yang besar. Untuk kualitas memori internal hanya 16GB smartphone ini hanya dijual dengan harga pada angkan $292 US, dan untuk kapasitas memori internal sebesar 32 GB smartphone Meizu MX4 ini dijual dengan harga pada angka $325 US. Jika untuk kualitas memori internal terbesar dari smartphone ini yakni sebesar 63 GB Meizu MX4 ini dijual pada angka $400 US. Bagaimana sobat sediaponsel tertarik untuk memiliki smartphone Meizu MX4 ini?

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan