Spesifikasi harga Obi Alligator S4S5, smartphone Adroid murah Quad Core

Spesifikasi harga Obi Alligator S4S5, smartphone Adroid murah Quad Core - Pabrikan Obi baru - baru ini telah memperkenalkan sebuah smartphone terbarunya dengan harga yang terjangkau serta memiliki spesifikasi tangguh. Serta smartphone terbaru ini telah mengueung prosesor Quad Core dengan kecepatan cukup tinggi, serta dengan RAM sebesar 1GB lengkap dengan resolusi kamera sebesar 8 MP. Smartphjone terbaru ini telah diluncurkan dengan mengusung harga sbeesar Rp 1,2 jutaan. Smartphone terbaru ini diberi nama yakni Obi Alligator S4S5.

Obi Alligator S4S5 ini juga sudah siap dengan spesifikasi tangguhnya untuk bersaing dengan Samsung Galaxy V di segmen kelas menengah kebawah. Apakah Anda penasaran dengan spesifikasi seperti apakah yang akan dibawa oleh smartphone Obi Alligator S4S5 ini? Mari lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.

Obi Alligator S4S5 datang dengan model yang nyaman pada saat dipegang. Obi Alligator S4S5 ini juga mengusung layar yang tak begitu lebar, yaitu hanya sebesar 4,5 inci yang membuat kenyamannan pada pengguna smartphone ini meski menggunakan satu tangan. Layar tersebut dibalut dengan teknologi layar IPS LCD yang beresolusi 540 x 960 piksel yang memiliki kepadatan layar hingga 245 piksel per inci. Walaupun Obi Alligator S4S5 ini tak terlalu tinggi di bagian spesifikasinya, tetapi layar tersebut telah dipercayai memiliki kualitas display yang optimal.

Obi Alligator S4S5 mengusung dapur pacunya dengan prosesor Quad Core yang memiliki kecepatan 1,3 GHz yang dibalut chipset dari MediaTek MT6582. Serta prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB untuk memaksimalkan peformanya. Dan bukan hanya itu saja, Obi Alligator S4S5 ini juga telah dijalankan dengan OS Android v4.4 KitKat.

Pada media penyimpananya, Obi Alligator S4S5 ini telah didukung dengan memori internal sebesar 8 GB yang dilengkapi dengan slot microSD sebagai memori eksternalnya yang mampu memperpesar internal hingga 32 GB.

Obi Alligator S4S5 ini juga telah dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki kualitas lumayan tangguh. Dimana Obi Alligator S4S5 ini dilengkapi dengan kamera utama yang beresolusi 8MP lengkap dengan fitur autofocus serta LED Flash. Serta Obi Alligator S4S5 ini juga telah mengusung kamera skunder atau kamera depanya dengan resolusi 2MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan