Spesifikasi harga Panasonic Lumix CM1, smartphone kamera 20MP sensor 1 inci

Spesifikasi harga Panasonic Lumix CM1, smartphone kamera 20MP sensor 1 inci - Telah beredar baru - baru ini bahwa vendor yang berasal dari jepang yang bernama Panasonic telah melmperkenalkan produk terbarunya yang dikeluarkan untuk diliris pada smartphone berkelas atas. Smartphone terbaru ini katanya akan membawa unggulan yang terdapat pada kameranya dengan teknologi yang canggih dimana smartphone ini terdapat sensor 1 inci. Smartphone terbaru ini diberi label Panasonic Lumix CM1 serta menurut kabar yang saat ini beredar, smartphone ini telah dipasarkan dengan harga pada angka 900 EURO atau sama dengan Rp. 13,6 juta yang dipasarkan pada tanggal 1 Desember 2014.

Dengan harga semahal itu, memang ini harus dimaklumi karena smartphone ini telah mengusung kamera dengan resolusi besar. Dan tak hanya itu saja, Smartphone ini juga memiliki salah satu keunggulan khusus yaitu terdapat pada sektor fotografinya. Dimana smartphone Panasonic Lumix CM1 ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 20 MP lengkap sensor 1 inci serta ada Lensa Leica dengan aperture f/2.8 pada sektorr belakang smartphone.


Benar, memang sensor yang diusung oleh Panasonic Lumix CM1 ini memiliki kelebihan dua kali lipat lebih tinggi dibandingkan dengan Lumia 1020 dan empat kali lipat lebih besar dari beberapa smartphone terbaru masa kini.

Panasonic Lumix CM1 ini mampu menghasilkan kamera yang dapat menangkap sensor lebih banyak dengan ukuran sensor yang jumbo ini. Jika dibandingkan dengan sensor smartphone saat ini, sensor smartphone terbaru ini lebih unggul. Apalagi dilengkapi dengan lensa Leica yang membuat gambar lebih berkualitas.

Dan tak hanya itu saja, smartphone Panasonic Lumix CM1 ini juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mengusung prosesor Quad Core Krait 400 dengan keceptan 2.3 GHz. Dan juga untuk menghasilkan kinerja yang lebih optimal, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2GB serta pengelolah grafis mumpuni yaitu PowerFull dari Adreno 330.

memori Panasonic Lumix CM1 ini dibagian depanya terdapat layar berukuran 4,7 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Dan juga smartphone terbaru yang bernama Panasonic Lumix CM1 ini telah dijalankan pada OS Android 4.4 KitKat. Serta juga terdapat pula memori internal sebesar 16 GB sebagai media penympananya, serta memori internalnya bisa diperbesarkan lagi dengan bantuan dari slot microSD.

Panasonic Lumix CM1 ini juga terdapat beberapa fitur konektivitas, seperti jaringan tercepat masa kini yaitu 4G LTE dan juga konektivitas lainya seperti WiFi, GPS, Bluetooth, NFC dan juga kapasitas baterai dengan daya sebesar 2600mAh. Smartphone terbaru ini memang sangat cocok bagi anda yang suka dengan foto - foto untuk momen tertentu. Nah, begitulah penjelasan mengenai smartphone Panasonic Lumix CM1 ini.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan