Spesifikasi harga Zealplus M4, smartphone KitKat murah penjelasan singkat

Spesifikasi harga Zealplus M4, smartphone KitKat murah penjelasan singkat  - Smartphone Android keluaran terbaru yaitu Zealplus M4 yang kini telah hadir dengan membawa casing dari material yang berkualitas dengan aluminium alloy. Serta smartphone jebolah terbaru ini, telah mengusung desain yang stylish yang memiliki kualitas pencetakan dengan bagus. Dapat dikatakan Zealplus M4 ini hampir sama dengan iPhone.

Zealplus M4 ini tergolong kedalam smartphone low end yang mempunyai spesifikasi cukup tinggi di kelasnya. Lebihnya lagi smartphone jebolan terbaru ini yang bernama Zealplus M4 adalah salah satu smartphone Android yang memiliki harga yang terjangkau, yang hanya memiliki harga pada angka 99 USD atau setara dengan Rp. 1,2 jutaan saja. Lantas bagaimana untuk spesifikasi dari smartphone Zealplus M4 ini? Berikut ulasan untuk anda.

Pertama - tama kita bahas mengenai layar dari Zealplus M4 ini, bahwa smartphone jebolan terbaru ini telah mengusung layar sebesar 5 inci yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel dengan kepadatan layar mencapai 294 piksel per inci. Serta juga layar tersebut dibalut oleh anti gores dari Gorilla Glass yang mampu melindungi layar dari goresan.

Dengan seperti itu, layar Zealplus M4 ini akan memilliki layar yang slalu bersih, jernih dan bahkan akan nyaman pada saat diunakan meskipun terkena goresan jari tangan maupun benda lainya. Dan smartphone Zealplus M4 ini telah dijalankan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Pada dapur pacunya, smartphone Zealplus M4 ini telah dijalankan dengan prosesor empat inti dengan chipset MediaTak MT6582 serta prosesor tersebut memiliki kecepatan mencapai 1,3 GHz serta telah dipadukan dengan GPU Mali-400MP dan memori RAM sebesar 1GB.

Dan pada bagian media penyimpananya sendiri, Zealplus M4 ini telah mengusung memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa diperbesarkan lagi dengan dukungan dari slot microSD yang bisa memperbesar mencapai 128 GB.

Pada kamera yang digunakan oleh Zealplus M4, telah mendukung dual kamera dengan resolusi yang cukup tinggi. Dimana smartphone Zealplus M4 ini telah dilengkapi dengan kamera yang beresolusi 13 MP yang terdapat pada bagian belakang serta dilengkapi dengan fitur seperti autofocus dan LED Flash. Dan juga telah mengusung kamera depan dengan resolusi 8 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Zealplus M4 ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur lainya seperti Dual SIM, 3G, WiFi, GPS, Bluetooth, hingga sampai kapasitas baterai yang berjenis Li-ion yang memiliki daya sebesar 2.250 mAh. Gimana, sobat sediaponsel.com tertarik untuk memiliki smartphone jebolan terbaru ini?

Ringkasan
Smartphone terbaru Zealplus M4 dengan layar 5 inci harga murah 1,2 jutaan, dengan fitur konektivitas lengkap seperti GPS, Bluetooth, WiFi, kapsitas baterai, Dual SIM, dan 3G. Dan media penyimapanan dengan memori internal sebesar 16 GB lengkap sloy microSD up to 128 GB. Zealplus M4 ini berjalan pada OS Android KitKat, kamera utama resolusi 13 MP, kamera depan resolusi 8 MP.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan