Spesifikasi harga ZOPO 3X, smartphone delapan inti (Octa-Core) 3,6 jutaan 4G LTE

Spesifikasi harga ZOPO 3X, smartphone delapan inti (Octa-Core) 3,6 jutaan 4G LTE - Pabrikan yang berasal dari China yaitu ZOPO, baru - baru ini telah meluncurkan
sebuah produk terbarunya yang menjadi gebrakan dipasaran smartphone dengan meluncurkan smartphone murah yang memiliki spesifikasi tangguh. Produk tersebut diberi label dengan nama ZOPO 3X. Penasaran dengan spesifikasi dari smartphone terbaru ini? Lihat ulasan berikut.

Smartphone ZOPO 3X ini telah mengusung layar dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan ukuran layar sebesar 5,5, serta memiliki kepadatan layar mencapai 400 pi (piksel per inci). Dan bukan hanya itu saja, layar dari smartphone ZOPO 3X ini juga telah dilindungi oleh anti gores berjenis Corming Gorilla Glass 2.

Dapur pacu pada ZOPO 3X, sangat menarik sekali yang ditenagai dengan prosesor delapan inti atau Octa Core. Yang didalamnya terdapat dua prosesor yaitu prosesor Quad Core Corte-A17 berclock speed 2 GHz, serta Cortex-A7 dengan kecepatan 1,5 GHz.


Dan juga prosesor tersebut telah didukung dengan memori RAM 3GB serta pengelolah grafis G6200 dari PowerVR. Dan untuk sistem operasinya, smarttphone terbaru yang bernama ZOPO 3X ini telah mengusung OS Android 4.4 KitKat terbaru. Dan mungkin juga sepertinya akan kebagian update OS Android 5.0 Lollipop.

Dan untuk media penyimpananya sendiri, smartphone ZOPO 3X ini telah mengusung memori internal yang cukup besar sehingga pengguna akan mendapatkan perhatian lebih saat menyimpan file maupun data pada smartphone ini. ZOPO telah menyematkan memori internal pada ZOPO 3X sebesar 16 GB plus dengan microSD up to 64 GB.

Pada kameranya, ZOPO 3X ini telah mengusung dual kamera dengan resolusi yang cukup bagus. Dimana terdapat kamera utama dengan resolusi 14 MP lengkap dengan berbagai fitur seperti autofocus, LED Flash, dan F2.0 serta juga kamera ini bisa mengambil video dengan resolusi 1080p. Serta smartphone ZOPO 3X ini juga telah mengudung kamera depan dengan resolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Serta juga smartphone terbaru yang bernama ZOPO 3X ini, telah mengusung beberapa fitur seperti jaringan 4G LTE, WiFi, NFC, Bluetooth 4.0, serta GPS. Untuk mendukung aktivitas keseharian dari smartphone ZOPO 3X ini, sudah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya 2700 mAh.

Untuk anda yang tertarik pada smartphone ZOPO 3X ini, dibagian ini sobat sediaponsel.com akan mengetahui berapa harga dari smartphone terbaru ini. Dimana ZOPO 3X ini telah menawar harga pada kisaran 300 USD atau jika dirupiahkan menjadi Rp 3,6 jutaan. Bagaimana, lumayan murah bukan untuk harganya apabila dibandingkan dengan spesifikasi yang termasuk kedalam kelas premium.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan