Spesifikasi harga ZTE Blabe G, smartphone KitKat murah

Spesifikasi harga ZTE Blabe G, smartphone KitKat murah - ZTE belum lama ini telah resmi meliris sebuah smartphone terbarunya di tanah air yang bernama ZTE Blabe G. Dan smartphone ini telah dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau yakni Rp. 700 ribuan saja. Smartphone ZTE Blabe G ini yaitu salah satu dari keitga smartphone yang telah diluncurkan di tanah air diantaranya, ZTE Blabe G, ZTE Blabe G Lux serta juga ZTE Blabe Vec Pro. Seri yang Blade G yaitu varian terendah dari ketiga varian smartphone ZTE ini.

ZTE Blabe G ini telah hadir dengan layar sebesar 4 inci yang beresolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 233 piksel per inci. Dan layar ini telah didukung oleh teknologi layar dari TFT LCD. ZTE Blabe G ini telah dijalankan dengan sistem operasi Android v.4.4 KitKat serta dengan interface khas pabrikan ZTE.

Dan untuk mesin pendobraknya, ZTE Blabe G ini telah ditenagai dengan prosesor Dual Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan mencapai 1,2 GHz. Tapi sampai saat ini kami belum mengetahui chipset apa yang akan digunakan untuk ZTE Blabe G ini, sepertinya smartphone ini menggunakan chipset besutan dari MediaTek MT6572. Dan untuk memaksimalkan kinerjanya, prosesor tersebut dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 512 MB saja, dengan demikian smartphone ZTE Blabe G ini tidak cocok untuk anda yang suka bermain game HD.

ZTE Blabe G ini juga dilengkapi dengan kapasitas kamera utama dengan resolusi sebesar 2 megapiksel yang tidak dilengkapi dengan kapasitas LED Flash. Hal ini wajar karena smartphone ini telah dipasarkan dengan harga yang terjangkau.

Dan untuk media penyimpananya sendiri, smartphone ZTE Blabe G ini telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB yang dap[at diperluas dengan bantuan dari slot microSD hingga mencapai 32 GB. Serta ZTE Blabe G ini juga telah mengusung beberapa fitur yang cukup lengkap diantaranya, WiFi, Blutooth, 3G HSDPAn hingga GPS.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan