Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus, smartphone Android KitKat dual kamera belakang 8MP

Spesifikasi Huawei Honor 6 Plus, smartphone Android KitKat dual kamera belakang 8MP  - Baru - baru ini Huawei kembali meliris smartphone terbarunya lewat seri Huawei Honor 6 yang telah memasuki TENAA China yang menjadi lembaga dan POSTEL tanah air. Smartphone tersebut bernama Huawei Honor 6 Plus yang telah memiliki kamera dengan fitur dual kamera belakang. Apakah anda penasaran dengan spesifikasi dari smartphone terbaru ini? Mari lihat terus ulasan lengkapnya dibawah ini.

Yang lalu Huawei sudah meminjam konsep mengenai sidik jari dari HTC One Max yang ingin dipasang pada produk smartphone Huawei yaitu Huawei Mate 7, terus Huawei meminjam konsep dual kamera belakang dari HTC One M8 yang akan dipasang di smartphone terbaru yang bernama Huawei Honor 6 Plus. Jadi Huawei telah membekali Huawei Honor 6 Plus ini dengan dual kamera belakang dengan resolusi 8 MP.  


Akan tetapi, meski Huawei Honor 6 Plus ini meniru HTC One M8 dengan mengusung dual kamera belakang, namun penempatan kedua smartphone ini dalam memasang dual kamera belakang tersebut berbeda - beda. Huawei Honor 6 Plus ini menempatkan dual kamera belakang pada sisi yang sejajar di bagian sudut kiri atas belakang. Akan tetapi cara kerja dual kamera belakang ini sampai sekarang masih belum terketahui apakah cara kerjanya sama dengan HTC One M8 atau berbeda.

Huawei Honor 6 Plus ini dilengkapi dengan layar berkapasitif touchscreen sebesar 5,5 inci yang beresolusi 1920 x 1080 piksel dengan teknologi layar in-cell TFT LTPS (Low-Temperature-Polysilicone) dari JDI. Huawei Honor 6 Plus ini juga telah dijalankan dengan menggunakan OS Android KitKat serta interface Emotion UI.

Untuk performanya, Huawei Honor 6 Plus ini telah dipasangkan chipset Hisilicon Kirin 920 yang telah dikombinasikan dengan prosesor Octa Core yang didalamnya terdapat Quad Core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3 GHz serta Quad Core ARM Cortex-A15 berkecepatan 1,8GHz. Dan terdapat pula memori RAM sebesar 3GB serta GPU Mali T624.

Serta tersemat pula beberapa fitur konektivitas lengkap pada Huawei Honor 6 Plus ini, diantaranya WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, 4G LTE hingga port microSD. Dan untuk sektor media penyimapanya sendiri, Huawei Honor 6 Plus ini telah dilengkapi dengan memoeir internal sebesar 32GB. Bahkan telah tersemat pula slot microSD dengan kemampuan memperlebar hingga mencapai 64GB.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan