Spesifikasi lengkap HTC Desire 500, smartphone Android murah Quad Core

Spesifikasi lengkap HTC Desire 500, smartphone Android murah Quad Core - Salah satu vendor yang kini sering mengeluarkan produk terbarunya dengan spesifikasi tangguh yakni HTC. Bahkan baru - baru ini juga mengeluarkan produk terbarunya yang dipastikan menjadi salah satu produk andalan bagi HTC buat bersaing kedalam smartphone pada segmen kelas menegah, produk tersebut diberi nama yaitu HTC Desire 500. Meskipun pabrikannya tak termasuk kedalam vendor senior, produk HTC juga dapat disama - samakan dengan pabrikan yang lebih awal terkenal dipasran mancanegara.

Betul, HTC ini adalah perusahaan khusus untuk smartphone kelas menengah, yang membuat harga tawarannya jadi bersahabat. Untuk spesifikasinya, meski tidak lebih mewah, namun smartphone HTC Desire 500 ini mampu bersaing dengan merk lain dikelasnya. Lantas seperti apakah fitur yang digondol oleh smartphone terbaru ini? Lihat untuk anda berikut ini.


HTC Desire 500 telah mengusung desain dengan body yang cukup melengkung pada sisi - sisi sudutnya. Kalo dibagian dimensinya, semuanya sebesar 13.8 x 66.9 x 9.9 mm. Berketebalan hanya 9.9 mm, Smartphone terbaru ini dapat dikatakan dengan body yang tak terlalu tipis dan juga tak terlalu tebal.

HTC Desire 500 juga telah mengusung layar sebesar 4.3 inci berjenis layar TFT. Serta layar ini mampu menghasilkan resolusi 480 x 800 piksel, yang memiliki kepadatan layar higga 217 piksel per inci. Spesifikasi layarnya. Apabila dibandingkan dengan pesaing yang memiliki teknologi panel dari IPS, tentu saja layarnya tidak akan memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni atau bisa dikatakan kurang tinggi spesifikasinya.

HTC Desire 500 ini juga ditenagai dengan mengggunakan prosesor Quad Core dengan chipset dari Snapdragon 200 yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Serta untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB serta untuk urusan menjalankan game yang memiliki resolusi besar, HTC Desire 500 telah mengusung GPU Adreno 203. HTC Desire 500 ini juga dijalankan dengan sistem operasi Android Jelly Bean.

Untuk bagian fotografinya sendiri, smartphone terbaru ini yang bernama HTC Desire 500 telah mengusung dual kamera yang dapat dibilang dengan resolusi kamera yang lumayan. Dimana terdapat kamera utama dengan resolusi 8MP serta kamera depan dengan resolusi 1,6 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Pada urusan menyimpan data - data atau file-file penting, HTC Desire 500 tersebut telah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB yang masih bisa diperbesarkan lagi dengan bantuan dari microSD up to 64 GB. Dan untuk mendukung aktivitas kesehariannya, smartphone HTC Desire 500 telah mengusung kapasitas baterai berdaya 1800mAh.


Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan