Spesifikasi Oppo R8207, smartphone Octa Core layar Super AMOLED

Spesifikasi Oppo R8207, smartphone Octa Core layar Super AMOLED - Perusahaan terbesar di China yakni Oppo, baru - baru ini telah terdengar kabar bahwa Oppo akan mempersiapkan produk terbarunya untuk menyambut awal tahun 2015 nanti. Katanya Oppo akan menggebrak pasar kelas menengah ke atas dengan produk smartphone terbarunya ini. Kabarnya produk dari Oppo ini akan membawa spesifikasi yang tangguh dengan membawa prosesor Octa Core serta dengan reolusi kamera yang tinggi.

Smartphone terbaru dari Oppo yang dijelaskan diatas, diberi label yakni Oppo R8207 yang mengusung desain dengan bidy yang tipis yang hanya memiliki ketebalan 6,85 mm. Dan juga smartphoe Oppo R8207 ini telah mengusung kapasitas layar berkapasitif touchscreen dengan ukuran 5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang didukung teknologi layar Super AMOLED yang terkenal akan kehebatanya dalam memberikan ketajaman, kecerahan dan kejernihan pada bagian layarnya. an layar tersebut dibekali dengan anti gores besutan Corming Gorilla Glass 3.

Oppo R8207 ini juga telah ditenagai dengan prosesor Octa Core seperti yang tadi awal sudah dijelaskan yang memberikan kecepatan hingga 1,5 GHz. Dan untuk memberikan performa yang maksimal, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2 GB. Namun untuk chipset yang digunakan oleh Oppo R8207 ini sampai saat ini masih belum terketahui.

Dan untuk urusan menjalankan game maupun video yang beresolusi besar, telah dipercayakan kepada pengelolah grafis dari GPU Adreno 305. Dan juga smartphone Oppo R8207 ini telah dijalankang dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Oppo R8207 ini telah mengusung dual kamera dengan resolusi tinggi. Dimana smartphone Oppo R8207 ini dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Dengan kamera ini pengguna smartphone tersebut akan dapat merekam video hingga kualitas 2160p30fps. Dan bukan hanya itu saja, smartphone Oppo R8207 ini juga telah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk kebutuhan foto selfie dan video call. 

Oppo R8207 ini juga telah dilengkapi dengan media penyimpanan yang tinggi. Dimana smartphone Oppo R8207 ini dilengkapi dengan memori internal sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD guna untuk memperluas memori internalnya. Dengan begitu anda sebagai pengguna tidak perlu kawatir akan kekurangan tempat untuk menyimpan file - file atau data - data penting anda.

Dan juga Oppo R8207 ini dilengkapi dengan beberapa fitur konektivitas yang cukup lengkap diantaranya, Dual SIM yang mengusung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Dan juga adapun fitur konektivitas lainya seperti WiFi, Bluetooth 4.0, GPS hingga port micro USB. Akan tetapi untuk harga jual dari smartphone terbaru ini yakni Oppo R8207, sampai saat ini masih belum terketahui berapa harga jual yang akan di pasarkanya.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan