Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Duos, smartphone Dual SIM 4G LTE

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 Duos, smartphone Dual SIM 4G LTE - Vendor smartphone terbesar yang berasal dari Korea Selatan yaitu Samsung, Baru - baru ini telah memperkenalkan smartphone teranyarnya, yang telah diberi nama Samsung Galaxy A5 Duos. Smartphone ini terdapat label Duos pada bagian belakang yang membuat smartphone ini dapat dipastikan akan mengusung fitur Dual SIM card, dengan fitur seperti ini yang membuat smartphone terbaru ini berbeda dengan produk terlebih dahulunya dari Samsung yakni Samsung Galaxy A5.

Akan tetapi apakah benar smartphone Samsung Galaxy A5 Duos ini memiliki perbedaan hanya itu saja? Gimana penasaraan, mari kita lihat terus ulasan terlengkapnya dibawah ini.

Pada layar, Samsung Galaxy A5 Duos ini telah mengusung layar dengan teknologi layar dari Super AMOLED serta smartphone terbaru ini memiliki memiliki ukuran layar sebesar 5 inci yang beresolusi HD 720p yang memiliki kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci. Dan layar tersebut memiliki desain dengan body tipis yang elegan bersentuhan frame dengan material logam yang berkualitas.
Samsung Galaxy A5 Duos ini telah ditenagai dengan prosesor Quad Core 64-bit Cortex-A53 yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz yang dibaut chipset Qualcomm Snapdragon 410. Dan prosesor tersebut akan dikombinasikan dengan memori RAM 1GB untuk keperluan mengoptimalkan kualitas performanya. Dan bukan hanya itu saja, Samsung juga mebekali Samsung Galaxy A5 Duos ini dengan pengelolah grafis mumpuni dari GPU Adreno 307. Samsung Galaxy A5 Duos ini juga telah dijalankan dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat.

Samsung Galaxy A5 Duos ini juga dilengkapi kapasitas memori internal untuk keperluan menyimpan data-data penting dari smartphone terbaru ini. Dimana Samsung membekali Samsung Galaxy A5 Duos ini dengan mengusung memori internal sebesar 16 GB sehingga anda bisa leluasa dalam menyimpan file - file penting maupun data - data penting. Serta memori internal tersebut dilengkapi dengan slot microSD.

Samsung Galaxy A5 Duos ini telah mengusung dual kamera yang mumpuni. Dimana Samsung Galaxy A5 Duos ini telah mengusung kamera utaama dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Dan juga smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call. Gimana, bukannya dengan kamera resolusi sebesar ini, kamera dari Samsung Galaxy A5 Duos ini akan menghasilkan gambar dengan jernih dan bening.

Samsung Galaxy A5 Duos ini memiliki keistimewaan pada fitur jaringan yang diusungnya, dimana smartphone ini mengusung fitur jaringan 4G LTE yang membuat kecepatan menjelajahi internet lebih cepat. Dan juga smartphone Samsung Galaxy A5 Duos ini telah didukung dengan kapasitas baterai  sebesar 2.300 mAh untuk aktivitas keseharian dari smartphone ini.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan