Spesifikasi Sony Xperia Z4, smartphone lollipop kamera 20,7 MP

Spesifikasi Sony Xperia Z4, smartphone lollipop kamera 20,7 MP - Baru - baru ini muncul sebuah foto yang telah beredar yang katanya adalah smartphone Sony Xperia Z4 yang m,engusung layar sebesar 5,4 inci dengan dukungan sensor kamera teranyar. Dengan kamera Xperia Z4 ini telah diprediksikan aka mengusung resolusi kamera yang sama besar dengan Xperia Z3 atau Xperia Z2, yaitu 20,7 MP dengan kualitas yang signifikan.

Menurut foto foto penampakan Xperia Z4 yang kini beredar, kelihatannya pada desain yang dibawanya tidak mempunyai banyak perubahan dari Sony. Walaupun sepeti ini, smartphone Sony Xperia Z4 talah didukung bezel kanan serta kiri dengan lebih tipis, yang dapat dimungkinkan akan membuat ukuran layar menjadi lebih besar tanpa membesarkan ponsel tersebut.


Info barunya dari Sony yaitu dengan menggunakan sensor terbaru yaitu Exmor RS IMX230 yang baru - baru ini diliris serta dukungan dari fitur 192-point autofocus yang memiliki resolusi sebesar 20,7 MP. Serta Sony Xperia Z4 ini juga akan mengusung kamera depan dengan resolusi 4,8 MP yang dilengkapi dengan lensa wide-angel untuk kebutuhan foto selfie.

Sony katanya akan mendukung Sony Xperia Z4 dengan layar berkapasitif touchscreen berukuran 5,4 inci yang beresolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang dibalut dengan teknologi layar dari panel IPS yang dikombinasikan dengan Triluminos Display, X-Reality, serta Live Color, akan tetapi kabar ini belum resmi. Smartphone tersebut dapat dipastikan akan dijalankan pada OS Android 5.0 Lollipop.

Sony Xperia Z4 telah ditenagai dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A57 serta untuk tugas berat dengan menggunakan Quad Core ARM Cotrtek-A53 yang dijalankan oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon 810 Octa Core 64-bit. Dan bukan hanya itu saja, Sony Xperia Z4 katanya akan didukung dengan memori RAMsebesar 4GB serta pengelolah grafis mumpuni dari Adreno 430 generasi terbaru.

Menurut arsiran dari Sidomi News (25/11/2014), Sony pun mau menggarap  Xperia Z4 Ultra  yang didukung dengan layar berkapasitif touchscreen sebesar 6,4 inci  yang beresolusi Full HD serta juga telah didukung dengan kamera beresolusi sebesar 16 MP.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan