Spesifikasi Vivo Y15, smartphone murah Android Jelly Bean

Spesifikasi Vivo Y15, smartphone murah Android Jelly Bean - Pabrikan di China kini makin hebat saja dalam meliris sebuah produk - produk terbarunya dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Semua ini dibuktikan dengan kehadiran dari smartphone Vivo Y15 yang menjadi salah satu dari produk pabrikan dari China terbaru. Memang untuk harga yang ditawarkanya sampai saat ini masih belum bisa terketahui dengan secara detail, tatapi smartphone ini telah diperkirakan oleh sejumblah analisis seharga hanya 1,5 jutaan atau sampai 2 jutaan saja.

Smartphone ini hadir untuk meramaikan kelas menengah ke bawah, karena itulah smartphone ini juga tidak memiliki sesuatu yang terlalu spesial. Dan karena itu, smartphone ini terbilang mempunyai spesifikasi yang apik dan canggih untuk memanjakan pengguna smartphone ini. Dan untuk layarnya, Vivo Y15 ini membawa layar sentuh tipe TFT sebesar 4,5 inci yang memiliki resolusi 854 x 480 piksel.

Dan untuk bagian dapur pacunya sendiri, ini juga sama seperti yang sudah saya jelaskan tadi, bahwa smartphone ini tidak memiliki hal yang istimewah. Hanya dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,3 GHz yang didukung pengelolah grafis mumpuni dari GPU Mali-400MP dan dengan memori RAM 512MB saja. Bila untuk sistem operasi dari smartphone Vivo Y15 ini, telah mengusung OS Android 4.2 Jelly Bean.

Dan juga smartphone ini telah dilengkapi dengan beberapa fitur lainya seperti, Bluetooth dan WiFi serta juga dilengkapi dengan konektivitas yang mengusung sebuah port USB. Jika untuk bagian komunikasinya, smartphone Vivo Y15 ini telah tersedia dengan fitur Dual SIM.

Untuk sektor media penyimpananya sendiri, smartphone terbaru yang bernama Vivo Y15 ini talah mengusung memori internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD yang dapat memperbesar kapasitas penyimpananya hingga mencapai 32GB. Dan tidak ketinggalan pula untuk bagian fotografinya, yang mengusung kamera utama 5MP dan kamera skunder 2MP.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan