Asus Pegasus X002 Spesifikasi Hp, Harga 1,6 juta Prosesor 64-bit OS KitKat

Asus Pegasus X002 Spesifikasi Hp, Harga 1,6 juta Prosesor 64-bit OS KitKat - Perusahaan yang berasal dari Taiwan yakni Asus, baru - baru ini telah kembali memperkenalkan sebuah produk smartphone terbarunya yang diberi label Asus Pegasus X002. Produk smartphone terbarunya ini yakni Asus Pegasus X002 telah dipasrarkan dengan hargau jual sebesar Rp.1,6 jutaan. Dan produk yang satu ini telah dibuat sengaja untuk menyaingi kejayaan dari produk yang bernama Xiaomi Redmi 1S.

Produk terbaru ini yang bernama Asus Pegasus X002 ini juga memiliki desain yang jaug berbeda dengan produk pendahulunya yakni seri Zenfone yang memiliki sudut yang lengkung atau tumpul. Produk yang satu ini yakni Asus Pegasus X002 juga memiliki keunggulan seperti dukungan jaringan tercepat yakni jaringan 4G LTE serta prosesor mumpuni yakni prosesor 64-bit. Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada kabar apakah Asus Pagasus X002 ini akan dirilis di Indonesia atau tidak.


Dan pada bagian depanya, Asus Pegasus X002 ini telah didukung dengan layar berkapasitif touchscreen yang memiliki diagonal sebesar 5 Inci yang beresolusi HD 1280 x 720 piksel. Dan layar tersebut telah dibaluti dengan teknologi layar IPS yanng mampu menghasilkan kepadatan layar mencapai 294 ppi. Dan bahkan layar tersebut telah dilapisi antigores buatan Corming Gorilla Glass 3 yang mampu tahan dengan berbagai maca goresan. Dan produk terbaru ini yang bernama Asus Pegasus X002 telah dijalankan dengan sistem operasi dari OS Android 4.4 KitKat yang berantarmuka Zen UI.

Dan untuk performanya, produk smartphone yang bernama Asus Pegasus X002 ini telah ditenagai dengan prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 yang berarsitektur 64-bit yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1,5 Ghz. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2 GB dan pengelolah grafis dari GPU Mali-T760. Akan tetapi sangat disayangkan hingga saat ini kami masih belum mengetahui apa jenis chipset yang digunakan produk Asus terbaru ini.

Asus Pegasus X002 ini juga telah didukung dengan memori internal sebagai media penyimpananya yang memiliki kapasitas sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD yang mampu mengekspansi eksternalnya hingga mencapai 64GB.

Dan Asus Pegasus X002 ini juga telah dudukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dan menarik, seperti dukungan dari perangkat Bluetooth, WiFi, GPS, jaringan 4G LTE, jaringan 3G HSPA, dan fitur Dual SIM. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini yakni Asus Pegasus X002, telah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya 2.500 mAh.

Dan untuk mendukung anda yang hobi fotografi, Asus Pegasus X002 ini telah didukung dengan dengan dual kamera yang beresolusi cukup tinggi. Dimana produk smartphone yang satu ini telah didukung dengan dengan kamera belakang yang beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Dan terdapat pula kamera depan yang beresolusi 5 MP yang sudah dapat dipergunakan untuk aktifitas khas anak-anak ABG jaman sekarang yakni foto selfie dan video call.

Harga Asus Pegasus X002
Dan seperti yang tadi dimuka saya jelaskan, yang katanya produk terbaru ini telah dipasarkan dengan harga jual yang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dibawanya yang cukup tangguh. dimana produk yang satu ini telah dijual dengan harga sebesar Rp.1,6 jutaan saja. Nah,seperti itulah kira - kira spesifikasi dari Asus Pegasus X002 ini.
sediaponsel.com




Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan