Rumor : Spesifikasi LG G4, Hp CPU Octa Core 64-bit OS Android Lollipop

Rumor : Spesifikasi LG G4, Hp Tangguh CPU Octa Core 64-bit OS Android Lollipop - Di akhir - akhir tahun tahun ini (2014), telah terdengar kabar katanya prusahaan yang berasal dari Korea Selatan yakni LG, baru - baru ini telah mempersiapkan sebuah produk terbaru yang menjadi generasi terbaru dari LG yakni generasi G4. produk terbaru ini telah diberi nama LG G4. Dan produk yang satu ini juga telah menjadi generasi penerus dari LG G3 yang sudah diresmikan pada bebrapa waktu yang lalu. Dan seperti informasi yang saya dapatkan produk ini akan diluncurkan pada awalan tahun 2015 untuk meramaikan kelas atas. 

Produk yang satu ini yakni LG G4 telah dibekali dengan spesifikasi yang lebih tangguh dibandingkan dengan LG G3, dimana produk LG G4 ini telah didukung dengan prosesor Octa Core 64-bit serta OS Android terbaru yakni Android Lollipop. Dan bukan hanya itu saja, masih banyak keunggulan - keungglan lainya dari LG G4 ini. Jika penasaran lihat saja dibawah ini.


Untuk urusan desain modelnya, LG G4 ini telah didukung dengan bentuk yang elegan dan cantik yang sudah di dukung layar yang berkapasitif touchscreen yang memiliki ukuran sebesar 5,7 Inci serta layar tersebut juga sudah beresolusi 2560 x 1400 piksel yang menghasilkan kualitas layar yang jernih dan tingkat ketajaman yang sempurna.

Untuk urusan performanya, produk LG G4 ini telah didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang sudah mengusung prosesor Octa Core yang berarsitektur 64-bit dengan berclock speed hingga 2,7 GHz. Produk yang satu ini memiliki kecepatan yang lebih unggul dibandingkan dengan produk - produk pendahulunya. Dan menurut yang saya katakan di atas, bahwa produk LG G4 ini telah mengusung sistem operasi terbaru yakni OS Android 5.0 Lollipop.

Seperti yang dilansir oleh (TamanHape.com), Produk smartphone yang satu ini yakni LG G4, telah didukung oleh dual varian memori RAM, yang pertama dengan memori RAM sebesar 3 GB yang katanya akan dipadukan dengan prosesor Octa Core untuk memaksimalkan kerja kinerjanya. Sementara untuk varian yang keduanya, varian ini lebih besar dari varian pertama yakni memori RAM sebesar 4 GB. Yang membuat kerja kinerjanya lebih tangguh lagi.

Dan untuk anda yang hobi foto - foto, produk yang bernama LG G4 ini telah didukung dengan sebuah kamera yyang beresolusi sangat tinggi, dimana LG G4 ini telah didukung olehkamera belakang yang beresolusi 20,7 megapixel yang sudah dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stablilization yang dapat menghasilkan jepretan gambar yang cerah dan jernih. Dan juga produk yang satu ini telah didukung dengan kamera depan yang beresolusi sangat tinggi sehingga memuaskan untuk anda yang hobi selfie dan video call, yaitu dengan resolusi sebesar 8 MP.

Akan tetapi sangat disayangkan sampai saat ini kami masih belum mengetahui apa saja fitur konetifitas yang akan dibawa oleh produk yang satu ini. Dan begitu juga untuk harga jualnya saya pun belum mendapat kabar untuk harga jual dari produ LG G4 ini. Jika ingin tau berapa harga yang akan dipasarkannya, mari ikuti terus kabar terupdatenya hanya di sediaponsel.com.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan