Samsung Galaxy Grand Max, Spesifikasi Hp Terbaru Dengan Prosesor 64-bit

Samsung Galaxy Grand Max, Spesifikasi Hp Terbaru Dengan Prosesor 64-bit - Perusahaan terbesar saat ini yang berasal dari Korea Selatan yakni Samsung, memang tidak dapat diragukan lagi karena produk buatannya selalu saja menjadi penguasa di pasaran gadget global. Bahkan belum lama ini juga telah terdengar sebuah informasi bahwa perusahaan Samsung ini telah kembali memperkenalkan sebuah inovasi terbarunya yakni bernama Samsung Galaxy Grand Max. Dan produk terbaru ini telah menyasar kelas menengah dengan spesifikasi sesuai kebutuhan pasar.

Produk terbaru ini yang bernama Samsung Galaxy Grand Max, telah mempunyai tebal sebesar 7,9 mm yang mengusung dengan layar yang sama besar dengan produk pendahulunya yakni Samsung Galaxy Grand 2. Nah Penasaran dengan spesifikasi selengkapnya dari produk yang satu ini? Mari lihat ulasan lengkapnya dibawah ini.


Disisi depanya, Samsung Galaxy Grand Max ini hadir dengan membawa layar berkapasitif touchscreen yang memiliki ukuran sebesar 5,2 Inci yang beresolusi HD 1280 x 720 piksel yang memiliki tingkat kepadatan layar hingga mencapai 280 ppi (piksel per inci). Dan produk terbaru ini yang bernama Samsung Galaxy Grand Max, telah berjalan pada sistem operasi dari OS Android 4.4 KitKat yang dilapisi interface TpuchWiz UI.

Dan untuk urusan performaya, produk terbaru ini yakni Samsung Galaxy Grand Max, telah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang sudah mengusung prosesor Quad Core ARM Cortex-A53 yang berarsitektur 64-bit yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1,2GHz. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesat 1,5GB dan pengelolah grafis mumpuni dari Adreno 306.

Dan untuk mendukung anda yang hobi foto-foto, smartphone yang bernama Samsung Galaxy Grand Max ini telah didukung dengan dual kamera yang memiliki resolusi yang cukup tinggi. Dimana telah didukung dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash, Dan terdapat pula kamera depan yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call sebesar 5 MP.

Dan bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy Grand Max ini juga telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dan menarik. Dimana produk terbaru ini telah didukung dengan fitur konektivitas seperti jaringan 4G LTE, jaringan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS serta port microUSB. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, Samsung telah membekali produk terbarunya dengan kapasitas baterai dengan daya sebesar 2.500mAh.

Dan Samsung Galaxy Grand Max ini juga telah didukung dengan memori internal sebagai media penyimpananya sendiri yang memiliki kapasitas sebesar 12 GB yang sudah dapat diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD untuk membantu ekspansi internalnya hingga mencapai maksimal 64 GB. Namun sangat disayangkan sampai saat ini kami masih belum mengetahui berapa harga jual dari produk terbaru ini.
sediaponsel.com

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan