Spesifikasi Haga Asiafone AF79, Hp Android Murah Hanya 399 Ribuan Saja

Spesifikasi Haga Asiafone AF79, Hp Android Murah Hanya 399 Ribuan Saja - Pada akhir - akhir tahun ini, semua perusahaan teknologi tengah bersaing ketat untuk umeluncurkan sebuah produk smartphone terbarunya di pasaran gadget. Bahkan kali ini juga perusahaan yang bernama Asiafone telah kembali memperkenalkan produk terbarunya yang telah dijual dengan harga jual yang terjangkau yakni dengan harga jual sebesar Rp. 399 ribuan saja. Produk terbaru ini bernama Asiafone AF79 yang sudah didukung dengan sistem operasi Adnroid serta sudah menawarkan spesifikasi yang hampir sama dengan 2 buah smartphone Asiafone sebelumnya yakni Asiafone AF9190 New serta Asiafone Asiandroid 90.


Asiafone AF79 ini telah didukung dengan spesifikasi yang mirip dengan Asiafone AF9190 New, dimana telah dibekali dengan layar berkapasitif touchscreen yang memiliki diagonal sebesar 3,5 inci yang beresolusi HVGA 320 x 480 piksel yang didukung dengan teknologi layar dari TFT kapasitif yang mampu menghasilkan kepadatan layar hingga 165 ppi. Namun sangat disayangkan produk yang satu ini masih ketinggalan karena masih menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Dan untuk urusan performanya, Asiafone AF79 ini telah ditenagai prosesor yang cukup standar yakni dengan prosesor Dual Core ARM Cortex-A5 yang memiliki kecepatan hingga mencapai 1GHz. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 256MB dan pengelolah grafis dari GPU Mali-400MP.

Dan Asiafone AF79 ini telah didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dan menarik seperti Dual SIM, WiFi, dan Bluetooth. Akan tetapi sangat disayangkan produk yang satu ini yakni Asiafone Af79 yang harganya hanya 399 ribuan saja tidak dibekali dengan jaringan 3G HSPA. Asiafone AF79 ini telah didukung dengan memori internal 256MB yang masih bisa diperbesar lagi dengan bantuan dari slot microSD untuk ekspansi eksternalnya hingga mencapai 32GB.

Dan untuk bagian fotografinya sendiri, produk smartphone yang bernama Asiafone AF79 ini telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 2 MP lengkap dengan fitur LED Flash untuk membantu pemotretan gambar ditempat yang gelap. Dan untuk mendukung aktivitas keseharinya, Asiafone AF79 ini telah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya 1100mAh.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan