Spesifikasi Harga Advan Barca Tab T1X, Hp Octa Core OS KitKat 1,9 jutaan

Spesifikasi Harga Advan Barca Tab T1X, Hp Octa Core OS KitKat 1,9 jutaan - Kalian pasti pernah mendengar bukan klub sepak bola tangguh asal Spanyol yakni FC Barcelelona, baru - baru ini klub tersebut telah sepakat melakukan kerja sama dengan Advan untuk membuat sebuah inovasi produk tablet. Bahkan produk ini telah diberinama dengan Advan Barca Tab T1X. Produk yang satu ini telah didukung dengan prosesor Octa Core dan sistem operasi Android 4.4 KitKat bahkan harga yang ditawarnya pun cukup terjangkau yakni hanya sekitar 1,9 jutaan saja.

Advan Barca Tab T1X ini telah memiliki desain yang elegan serta terdapat logo klub FC Barcelona yang berdiagonal cukup besar yang terdapat di bagian belakang. produk tablet yang bernama Advan Barca Tab T1X ini hadir degan secara bersamaan dengan produk smartphone yang bernama Advan Barca S5Q yang sama - sama memiliki spesifikasi yang lumayan bersaing untuk kelasnya.


Pada bagian depanya, produk tablet terbaru ini yakni Advan Barca Tab T1X telah didukung dengan layar berkapasitif touchscreen yang memiliki ukuran sebesar 7 Inci yang beresolusi HD 1280 x 800 piksel. Dan layar tersebut telah dibaluti oleh teknologi layar dari panel IPS yang mampu menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 216 ppi (piksel Per Inci). Produk tablet terbaru ini telah memiliki spesifikasi yang sebanding dengan Google Nexus 7 generasi pertama.

Untuk urusan performanya, produk tablet Advan Barca Tab T1X ini telah ditenagai oleh chipset MediaTek yang sudah mendukung prosesor Octa Core ARM Cortex-A7 yang memiiliki kecepatan hingga 1,4 GHz. Dan prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM 1GB dan pengeloah grafis dari GPU Mali-450 guna mengoptimalkan kerja kinerjanya agar lebih powerful.

Untuk mendukung anda yang hobi fotografi, produk tablet ini yang bernama Advan Barca Tab T1X telah didukung dengan dual kamera yang cukup tangguh. Dimana tablet Advan Barca Tab T1X ini didukung oleh kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LED Flash. Dan teresemat pula sebuah kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel yang dapat dimanfaatkan untuk foto selfie dan video call.


Dan produk tablet terbaru ini telah dijalankan dengan sistem operasi yang standar untuk produk masa kini, dimana produk Advan Barca Tab T1X ini telah dijalankang dengan OS Android 4.4 KitKat. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk yang bernama Advan Barca Tab T1X ini, telah didukung dengan kapasitas baterai yang berdaya 3000mAh.

Untuk urusan media penyimpananya sendiri, Produk Advan Barca Tab T1X ini telah didukung dengan memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan kapasitas slot microSD yang mampu mengekspansi hingga 32GB. Dan Advan Barca Tab T1X ini telah didukung oleh fitur konektivitas yang cukup lengkap dan menarik, seperti WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan GPS.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan