Spesifikasi harga Advan Vandroid S50C, Hp Empat Inti OS KitKat Layar 5 Inci

Spesifikasi harga Advan Vandroid S50C, Hp Empat Inti OS KitKat Layar 5 Inci - Perusahaan lokal yakni Advan, akhir - akhir ini cukup sukses di pasaran gadget Indonesia dengan produk - produk buatannya yang telah dijual dengan harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang tangguh dan unggul dikelasnya. Bahkan kali ini juga telah beredar sebuah info yang mengatakan Advan sudah meresmikan sebuah produk handphone terbarunya yang telah menyasar kelas mengeah, produk terbaru tersebut bernama Advan Vandroid S50C.

Walapun produk yang satu ini telah ditunjukan untuk pasaran kelas menengah, namun spesifikasi yang dibawanya tidak bisa dipandang sebelah mata, seperti dengan mengusung layar 5 inci serta mengusung mesin pengerak dengan empat inti. Sementara untuk desainya, dapat dibilang produk smartphone Advan Vandroid S50C ini mirip dengan Advan Vandroid S6 akan tetapi lebih kecil. Untuk mengetahui rahasia dari Advan Vandroid S50C ini lebih dalam lagi mari simak ulasan lengkapnya dibawah ini.


Ya, untuk urusan layarnya sperti yang saya sudah katakan diatas, bahwa Advan Vandroid S50C ini telah didukung dengan layar sentuh yang berukuran sebesar 5 inci yang sudah beresolusi QHD 540 x 960 piksel. Dan layar tersebut telah didukung oleh teknologi layar IPS dengan kepadatan layar hingga mencapai 220 piksel per inci. Nah dengan kapasitas seperti itu pastinya layar tersebut akan menghasilkan kualitas display yang ciamik dan sudut pandang yang luas.

Dan untuk urusan performanya, produk handphone terbaru ini yakni Advan Vandroid S50C telah hadir dengan membawa chipset dari MediaTek MT6582 yang sudah mengusung prosesor empat inti atau Quad Core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan hingga 1,3 GHz. Dan prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM 1GB dan pengelolah grafsi mumpuni dari GPU Mali 400 MP guna untuk mengoptimalkan kinerjanya.

Dan Advan Vandroid S50C ini telah didukung dengan fitur konektivitas pendukung yang cukup menarik dan lengkap seperti, WiFi, Dual SIM, GPS, 3G HSDPA, sampai dengan port microUSB. Dan untuk media penyimpananya sendiri, Advan Vandroid S50C ini telah didukung dengan memori internal sebesar 8 GB yang sudah dapat diperluas lagi dengan bantuan dari kapasitas slot microSD yang mampu mengekspansi hingga 32GB.

Dan untuk mendukung anda yang hobi fotografi, Advan Vandroid S50C ini telah didukung dengan dual kamera tangguh seperti kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 8 MP lengkap dengan autofocus dan dual LED Flash untuk penerangan saat pengambilan gambar di tempat yang gelap, dan terdapat pula kamera depan yang beresolusi 3 MP untuk kebutuhan foto selfie dan video call khas anak muda sekarang.

Dan produk smartphone terbaru ini asal perusahaan lokal yang bernama Advan Vandroid S50C, telah berjalan pada sistem operasi standar dengan produk smartphone masa kini, dimana Advan Vandroid S50C ini didukung dengan OS Android 4.4 KitKat. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari Advan Vandroid S50C ini, telah didukung kapasitas baterai dengan daya sebesar 1750 mAh.

Harga Advan Vandroid S50C
Nah, kalian pasti menunggu - nunggu dari tadi untuk mengetahui berapa harganya? Nah harga Pasti sudah dari produk smartphone terbaru ini yang bernama Advan Vandroid S50C telah dijual dengan harga sebesar Rp.1.599.000 atau sekitar 6 jutaan rupiah.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan