Spesifikasi Harga ASUS Padfone S, Hp Dua Jenis, Tablet dan Smartphone

Spesifikasi Harga ASUS Padfone S, Hp Dua Jenis, Tablet dan Smartphone - Vendor yang berasal dari taiwan yang bernama ASUS, baru - baru ini telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang memiliki bentuk yang unik dari kombinasian antara tablet dan smartphone. Smartphone terbaru ini telah menyandang nama dengan label ASUS Padfone S, produk yang satu ini terdapat dua produk yakni produk smartphone dan tablet seperti yang dijelaskan di atas yang saya katakan kalau produk ini adalah kombinasian antara tablet dan smartphone. Produk tablet adalah produk sebagai dock untuk rumah smartphone. Produk terbaru ini sepertinya akan menjadi inovasi menarik para komsumen yang suka dengan produk tablet atau pun smartphone.

Untuk smartphone ASUS Padfone S ini telah hadir dengan layar yang cukup canggih, dimana smartphone ini telah mengusung layar berkapasitif touchscreen sebesar 5 inci yang beresolusi HD 1080 x 1920 piksel dengan kepadatan layar -441. Sedangkan untuk Docknya, ASUS Padfone S ini juga telah didukung dengan layar sebesar 9 inci. Sementara untuk jenis layarnya, keduanya memiliki teknologi layar dari panel Super LCD IPS serta juga dukungan antigores dari Corming Gorilla Glass.

Dan ASUS Padfone S ini telah mengusung desain yang lumayan elegan. Dan ASUS Padfone S ini juga telahberjalan pada sistem operasi Android KitKat yang berantarmuka Zen UI.

Sementara untuk mesin pendrobraknya, ASUS Padfone S ini telah hadir dengan membawa chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang didalamnya terdapat prosesor Quad Core Kraot 400 dengan clock speed 2,3 GHz. Serta untuk mengoptimalkan kerja dari kjinerjanya, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2 GB serta pengelolah grafis dari GPU Adreno 330.

Untuk mendukung anda yang hobi fotografi, ASUS Padfone S ini telah dilengkapi dengan dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana produk ini telah didukung dengan kamera utama sebesar 13 MP yang sudah dilengkapi denganfitur pendukung seperti fitur autofocus, geotagging, dan juga LED Flash untuk penerangan. Dan dibagian depannya juga telah tersemat kamera untuk selfie dan video call yang beresolusi 2 MP.

Sementara untuk media penyimpananya senidri, ASUS Padfone S ini telah mengusung memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD untuk ekspansi hingga mencapai 64GB. Sementara untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk terbaru ini, ASUS Padfone S ini telah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya sebesar 4990 mAh.

ASUS Padfone S ini juga telah dipasarkan dengan harga jual di angka $335 UD atau apabila dijadikan rupiah menjadi sekitar Rp 4 juta sedangkan untuk docknya, ASUS Padfone S ini telah dijual dengan harga diangka $170 USD atau apabila dijadikan rupiah menjadi sekitar Rp. 2 juta saja. Akan tyetapi sangat disayangkan produk yang satu ini baru meluncur di kawasan Taiwan saja. Kira - kira produk ini memasuki pasaran gadget Indonesia sekitar 1 bulanan lagi.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan