Spesifikasi Harga BlackBerry Rio, Hp 4 jutaan Usung 4G LTE Layar AMOLED

Spesifikasi Harga BlackBerry Rio, Hp 4 jutaan Usung 4G LTE Layar AMOLED - Perusahaan teknologi yang berasal dari Canada yakni Blackberry, baru - baru ini Blackberry kembali Memperkenalkan sebuah produk terbarunya di pasaran gadget. Dengan produk terbarunya ini Blakcberry bertujuan untuk mengulangi kejayaannya kembali yang pada beberapa waktu yang lalu telah diraih oleh Blackberry dengan memperkenalkan sebuah produk - produk tangguhnya. Menurut yang saya jelaskan di atas, bahwa Blackberry baru - baru ini telah memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang bernama Blackberry Rio. Handphone yang satu ini kabarnya mengusung layar dengan kapasitif full touchscreen dan dengan membawa spesifikasi yang sama dengan produk pendahulunya yaitu Blackberry Z10 dan Blackberry Z30. Apakah anda penasaran dengan spesifikasinya? Lihat ulasan berikut ini.


Untuk urusan displaynya, produk smartphone yang bernama Blackberry Rio ini telah didukung dengan layar berkapasitif touchscreen yang berukuran 5 inci yang sudah membawa resolusi hingga 1280 x 720 piksel. Dan bukan hanya itu saja, Kemungkinan layar ini juga telah update teknologi layar tangguh yakni milik AMOLED yang mampu menghasilkan kepadatan hingga 294 piksel per inci.

Dan untuk performanya, Pabrikan yang bernama Blackberry ini telah membekali produknya dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960 yang didalamnya telah terdaapat sebuah prosesor Dual Core yang memiliki keccepatan hingga 1,5 GHz. Dan prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM 2GB dan pengelolah grafis mumpuni dari GPU Adreno 225 yang berguna untuk memaksimalkan kerja dari kinerjanya. Dan produk yang bernama Blackberry Rio ini telah dijalankan dengan sistem operasi dari BB yakni OS BB 10.3.

Blackberry Rio ini telah didukung dengan dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana produk smartphone terbaru ini yang bernama Blackberry Rio telah mengusung kamera belakang yang memilkiki resolusi sebesar 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur pendukung seperti fitur autofocus dan LED Flash. Serta Blackberry Rio ini juga telah tersemat sebuah kamera depan untuk mendukung anda yang hobi foto selfie dan video call dengan kamera yang beresolusi 2 MP.

Blackberry Rio ini juga telah memiliki sebuah memori internal yang menjadi media penyimpanan dari Blackberry Rio ini sendiri yang memiliki kapasitas sebesar 16 GB yang masih didukung oleh slot microSD untuk menambah kapasitas internalnya atau bisa dibilang sebagai ekspansi eksternalnya hingga mencapai 64GB. Dan tak hanya itu saja, Blackberry Rio ini juga telah didukung dengan kapasitas baterai yang memiliki daya sebesar 2800 mAh yang mendukung aktivitas keseharian dari Handphone terbaru ini.

Dan Blackberry Rio ini juga telah diodukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap diantaranya yakni jaringan tercepat yakni 4G LTE, dan masih ada lagi yakni jaringan 3G HSPA, fitur WiFi, GPS, Bluetooth, hingga sampai port microUSB.

Meurut kabar yang saya dapatkan, Blackberry Rio ini telah dipasarkan dengan harga jual yang cukup seimbang dengan spesifikasi yang ditawarkannya, dimana Blackberry Rio ini telah dijual dengan harga di angka $300 atau apabila rupiahkan menjadi sekitar Rp. 3,75 jutaan.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan