Spesifikasi Harga Hp Micromax Yureka, Usung OS CyanogenMod CPU Octa Core

Spesifikasi Harga Hp Micromax Yureka, Usung OS CyanogenMod CPU Octa Core - teknologi yang berasal dari India yaitu Micromax, baru - baru ini telah merilis sebuah produk smartphone terbarunya yang sudah diberi nama dengan label Micromax Yureka. Produk terbaru yang satu ini merupakan sebuah produk dari hasil kerja sama Micromax dengan Cyanogen. Micromax melakukan kolaborasi Mod sistem operasi juga baru pertama kalinya.

Jadi dengan kolaborasian seperti itu, Micromax Yureka ini telah manghadirkan sebuah sistem operasi terbaru yaitu CynogenMod 11 yang sudah berbasis Android 4.4 KitKat. Handphone tangguh ini dari Micromax juga telah mengusung spesifikasi kelas atas seperti contohnya dengan membawa prosesor Octa Core sampai dengan kamera yang beresolusi tinggi.

Handphone atau ponsel genggam ini cocok untuk anda menginginkan sebuah smartphone yang memiliki performa tinggi, fiutr lengkap, akan tetapi cuma mempunyai budget yang minim. Ya, Ponsel yang satu ini telah dijual denga harga sebesar Rs 8.999 atau apabila dijadikan rupiah, itu menjadi sekitar Rp 1,7 juta. Penasaran dengan spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone terbaru ini? Lihat saja selengkapnya dibawah ini.


Untuk layarnya, Handphone terbaru ini yang bernama Micromax Yureka telah mengusung layar berkapasitif touchscreen yang berukuran sebesar 5,5 inci yang sudah beresolusi 720p atau 720 x 1280 piksel. Serta juga layar tersebut telah memiliki kepadatan layar hingga 267 ppi (piksel per inci). Layar tersebut cukup bagus dan lebar untuk harga yang kurang dari 2 juta.

Serta untuk performanya, Produk terbaru ini telah ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdrago 615 yang menjadi chipset kelas atas yang sudah mendukung prosesor Octa Core berarsitektur 64-bit yang berclockspeed 1,5 Ghz. Dan prosesor tersebut telah dikolaborasikan dengan memori RAM sebesar 2GB dan pengelolah grafis dari Adreno 405 guna untuk mengoptimalkan kerja dari kinerjanya.

Micromax Yureka juga telah mengusung memori internal sebagai media penyimanannya yang tinggi, dimana Micromax ini telah membekali produk handphone terbarunya dengan memori internal sebesar 32 GB, bahkan memori inetrnalnya masih bisa diperluas lagi dengan bantuan dari slot microSD untuk ekspansi internalnya.

Untuk urusan fotografinya, Micromax Yureka ini telah didukung dengan dual kamera yang beresolusi cukup tinggi. Dimana produk terbaru ini telah didukung dengan kamera belakang yang beresolusi 13 MP yang sudah memiliki sensor Sony IMX135 dan apertur f2.2. Serta terdapat pula kamera depan yang cocok untuk foto selfie dan video call dengan resolusi sebesar 5 MP.

Menurut info yang beredar, smartphone Micromax Yureka ini telah memiliki fitur Dual SIM dengan jarigan tercepat saat ini yakni 4G LTE. Dengan jaringan tersebut pengguna akan mendapat kenyamanan saat menjelajahi dunia maya dengan akses yang sangat cepat. Serta untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk smartphone Micromax Yureka ini, perusahaan asal India ini telah membekali produknya dengan kapasitas baterai dengan daya sebesar 2.500 mAh.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan