Spesifikasi Harga HTC Desire Eye, Hp Dual Kamera 13 MP Dan Dual LED Flash

Spesifikasi Harga HTC Desire Eye, Hp Dual Kamera 13 MP Dan Dual LED Flash - Perusahaan teknologi yang berasal dari taiwan yakni HTC, baru - baru ini telah kembali memperkenalkan sebuah produk smartphone tangguhnya lagi. Produk smartphone terbaru ini telah diperkenalkan untuk meramaikan pasaran segmen kelas atas. Produk terbaru ini bernama HTC Desire Eye yang sudah diperkenalkan lebih dulu di India.

Produk terbaru ini yaitu HTC Desire Eye telah dipasarkan dengan harga jual yang cukup mahal akan tetapi sudah sebanding dengan spesifikasi yang dibawanya. Jadi anda tak usah kawatir walaupun harga yang di tawarnya mahal namun anda akan dimanjakan dengan spesifikasi dan fitur yang tangguh.Penasaran seperti apakah spesifikasi tangguh yang dibawa oleh produk yang satu ini? Mari simak ulasan untuk anda berikut ini.


Pada bagian depannya, smartphone HTC Desire Eye ini telah didukung dengan layar yang berkapasitif touchscreen yang memiliki ukuran sebesar 5,2 inci yang sudah memiliki resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Dan layar tersebut juga telah didukung dengan teknologi layar dari panel IPS yang sudah dapat menghasilkan kepadatan layar hingga mencapai 423 piksel per inci. Nah, dengan kualitas seperti itu pastinya layar tersebut akan menghasilkan kualitas display yang jernih dan tajam.

Dan HTC Desire Eye ini telah didukung dengan sistem operasi dari OS Android KitKat 4.4 yang telah memiliki antarmuka dengan HTC Sense 6.0 UI. Yang menjadikan tampilan - tampilannya khas dengan HTC sendiri. Dengan begitu, dapat dikatakan HTC Desire Eye ini memiliki OS yang ekskutif.

Dan untuk urusan performanya, smartphone terbaru yang bernama HTC Desire Eye ini telah didukung dengan prosesor Quad Core Kraot-400 yang memiliki kecepatan hingga 2,3 GHz yang sudah didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801. Dan untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor terbebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 2GB serta pengelolah grafis mumpuni dari GPU Adreno 330.


Nah, mungkin kali ini adalah salah satu keunggulan yang menonjol dari smartphone HTC Desire Eye. Dimana smartphone ini telah didukung dengan kapasitas dual kamera yang memiliki resolusi cukup tinggi. Dimana terdapat kamera belakang yang beresolusi 13 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus, Dual LED Flash, sensor BSI, Lensa 28 mm serta aperture f/2.0.

Dan bahkan smartphone HTC Desire Eye ini juga telah didukung oleh kamera depan yang memiliki resolusi yang sama dengan kamera belakng yakni 13 MP dan kamera depan ini juga telah dilengkapi dengan fitur aperture f/2.2, Lensa 22 mm, Dual LED Flash, fitur autofocus dan ZOOM. Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari produk yang satu, HTC Desire Eye telah didukung dengan kapasitas baterai dengan daya sebesar 2400 mAh.

Harga HTC Desire Eye

Dan menurut kabar yang saat ini beredar, HTC Desire Eye ini telah dipasarkan dengan harga jual sebesar Rp.7 jutaan. Dengan harga jual sebesar itu, smartphone HTC Desire Eye ini sudah dapat di adukan dengan smartphone tangguh lainya seperti Samsung Galaxy Note 4, LG G2 dan Sony Xperia Z2. Nah, betulah spesifikasi dari HTC Desire Eye ini. Cukup sekian dan trimakasih.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan