Spesifikasi Harga Huawei Ascend GX1, Hp KitKat 4G LTE 3 jutaan

Spesifikasi Harga Huawei Ascend GX1, Hp KitKat 4G LTE 3 jutaan - Perusahaan teknologi yang berasal dari negri China yakni Huawei, akhir - akhir ini sering sekali memperkenalkan produk terbarunya dari mulai jenis smartphone, Phablet hingga Tablet. Bahkan baru - baru ini Huawei juga kembali memperkenalkan sebuah produk terbarunya yang berjenis Phablet yang sudah di ungkapkan spesifikasinya di situs TENAA yang ada di China.

Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone yang bernama Huawei Ascend GX1 ini telah ditenagai oleh prosesor yang cukup lumayan yaitu dengan CPU Quad Core yang sudah memiliki kecepatan hingga 1,4 GHz. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, prosesor tersebut telah dikombinasikan dengan memori RAM sebesar 1GB. Namun sangat disayangkan sampai saat ini kami masih belum mengetahui apa jenis pengelolah grafis dari produk yang satu ini. 


Smartphone yang bernama Huawei Ascend GX1 ini juga telah mengusung layar yang memiliki ukuran cukup besar sehingga smartphone yang satu ini di sebut sebagai phablet. Dimana Huawei Ascend GX1 ini telah mengusung layar dengan ukuran sebesar 6 inci yang beresolusi 720p atau 720 x 1080 piksel. Akan tetapi sangat disayangkan hingga saat ini belum ada kabar tentang jenis layar yang di gunakan oleh smartphone Huawei Ascend GX1 ini. 

Smartphone yang satu ini yaitu Huawei Ascend GX1, telah mengusung dimensi yang lebih besar dan lebih tebal jika dibandingkan dengan produk pendahulunya yaitu Huawei Ascend Mate7. Dimana Huawei Ascend GX1 ini telah memiliki dimensi sebesar 161mm x 84,5mm x 9,55mm. Sedangkan produk pendahulunya yaitu Huawei Ascend Mate7 memiliki dimensi sebesar 157mm x 81mm x 7,9 mm.

Dan untuk bagian fotografinya sendiri, smartphone terbaru yakni Huawei Ascend GX1 ini telah didukung dengan dual kamera yang beresolusi cuup lumayan. Dimana Huawei Ascend GX1 ini telah didukung dengan kamera utama atau kamera belakang yang beresolusi 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 2 MP yang sudah berguna untuk foto selfie dan video call.

Untuk urusan menjelajahi dunia maya, smartphone terbaru ini yaitu Huawei Ascend GX1 ini telah didukung oleh jaringan super cepat. Dimana smartphone yang satu ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE. Nah, dengan ini anda dapat menjelajahi dunia maya dengan cepat. Dan didukung pula dengan sistem operasi yang menjadi mesin penggeraknya, yaitu dengan OS Android 4.4.2 KitKat.

Dan untuk mendukung aktivitas keseharian dari smartphone terbaru ini yaitu Huawei Ascend GX1, smartphone ini sudah didukung dengan kapasitas baterai yang memiliki daya cukup besar yaitu 3.500 mAh. Untuk harga jualnya, smartphone Huawei Ascend GX1 ini telah dipasarkan dengan harga jual $255 USD atau jika dirupiahkan menjadi sekitar 3 jutaan.

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Oppo April 2015, Series (R5, Yoyo, N3, Find, Joy, D.L.L)

Spesifikasi Huawei 4 Play, usung layar 5 inci dan jaringan 4G LTE

Spesifikasi Harga Xolo Q700 CLub, Hp Terbaru OS Android KitKat 1,4 Jutaan